Sosok Ini Bongkar Isu Nissa Sabyan dan Ayus Selingkuh Sejak 2018, Ikut Labrak Via Instagram?
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Sosok yang mengaku dekat dengan istri Ayus sempat membuat dan mengunggah video TikTok Nissa Sabyan terkait isu pelakor. Tak cuma itu, sosok tersebut sempat pula menuliskan komentar sindiran di Instagram Nissa Sabyan.

WowKeren - Nissa Sabyan belum buka suara terkait kabar dirinya sebagai orang ketiga alias pelakor dalam rumah tangga keyboardis Sabyan Gambus, Ayus. Ia sejauh ini membisu dan tak update apapun di Instagram.

Disisi lain, sosok mengaku orang terdekat dari Ririe Fairus (istri Ayus) ikut buka suara. Wanita bernama Rizka Fathiyah itu mengungkap soal rumor perselingkuhan Nissa via TikTok.

"Post ulang yang tadi dihapus TikTok," kata Rizka yang pamer video menampilkan foto Nisya dan komentar netter tersebut. Sebagian netter malah mengingatkan Rizka agar tak menyebar fitnah atau mengumbar aib rumah tangga. Namun, Rizka menegaskan kalau ia sudah diberi izin oleh Ririe.

TikTok

Sosok Rizka Fathiyah (sebelah kanan) yang Bongkar Isu Selingkuh Nissa-Ayus

"Gue kasihan Nissa dibully, padahal udah jalan takdirnya kan, jodoh nggak ada yang tahu," kata seorang netter. "Bisa-bisanya bilang begitu," ujar Rizka.

"Mbak kenapa aibnya diumbar," tanya netter. "Sudah persetujuan istri sah karena udah terlalu sakit menutup dr tahun 2018," balas Rizka.


TikTok

Rizka Mengaku Diizinkan Istri Ayus Untuk Membongkar Isu Pelakor

Bukan cuma membuat video TikTok, Rizka juga sempat menuliskan sindiran di postingan terakhir Nissa. Ia seolah ingin "melabrak" Nissa via sosial media.

"Ya Allah kesian bgt mpok gue @ririe_fairus dikeja jd janda ama ni orang🥺🥺 biar Allah yg bales aja... di dunia masi bisa santai ya kan :’)," ujar Rizka.

TikTok

Rizka Fathiyah Juga Menyindir Nissa Sabyan Via Instagram

Sementara itu, Ririe kabarnya sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Namun Ririe yang wajahnya mirip Nissa ini diduga masih terpukul. Ini karena Ririe tak mengira jika masalah rumah tangganya dengan Ayus malah terbongkar dan disorot media.

Sebelumnya, sosok Nissa selama ini punya imej baik-baik. Ia bahkan dipuji karena penampilannya yang cantik dan imut. Tak cuma itu, Nissa bersama band Sabyan Gambus juga menuai prestasi di bidang musik.

Diantaranya SCTV Music Awards 2019 sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop dan AMI Awards 2019 untuk Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Islami Terbaik. Di 2018, Nissa juga meraih penghargaan sebagai Penyanyi Muda Inspiratif dalam ajang Anugerah Syiar Ramadhan 2018.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait