Jadi Saksi Arya Claproth, Marshanda Singgung Karen Idol Lakukan Pembohongan Publik
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda mengungkapkan alasan mengapa dirinya mau hadir sebagai saksi di persidangan kasus KDRT Arya Claproth. Ia lantas menyinggung Karen Idol telah melakukan pembohongan publik.

WowKeren - Marshanda terlihat hadir sebagai saksi dalam sidang KDRT Arya Claproth di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa (16/2). Ibu dari Sienna itu lantas menegaskan bahwa kehadirannya tersebut bukan semata-mata untuk membela Arya.

Seperti diketahui, Karen Idol sempat menuduhnya berselingkuh dengan Arya. "Saya datang ke sini untuk menyampaikan fakta yang seharusnya didengar oleh orang-orang," ungkap Marshanda saat diwawancara awak media usai sidang.

Marshanda kemudian mengungkapkan bahwa ia tahu betul apa yang terjadi pada kedua sahabatnya tersebut. Ia bahkan bisa memastikan bahwa apa yang disampaikan di persidangan bukan hanya sekedar cerita belaka.

"Pertimbangan gak banyak, karena saya tahu kejadiannya seperti apa dari dulu, dan ini bukti-bukti yang saya sampaikan tidak hanya dari cerita Arya tetapi juga dari mulutnya Karen sendiri, di mana ia memiliki traumatis di masa kecilnya sama pamannya sehingga wajar perempuan seperti ini gedenya labil mempunyai kecenderungan ingin bunuh diri tiap kali stres," paparnya.


Pada kesempatan tersebut, Marshanda juga mengaku bahwa selama ini ia tak masalah ketika difitnah oleh Karen. Namun menurutnya, apa yang dikatakan Karen ke media dirasa sudah kelewat batas sehingga membuatnya terpaksa menyerang balik Karen.

"Sebenernya dari awal saya pun difitnah, saya gak papa, karena saya cukup kasihan sama Karen, penderitaan dia sudah banyak sejak kecil, saya rasa gak fair kalau tuntut dia atas pencemaran nama baik atau apalah," terang Marshanda.

"Sekarang saya sebagai saksi Arya, kita semua ini terpaksa untuk menyerang, karena Karen menceritakan banyak sekali rekayasa kebohongan ke publik. Jadi kami ini dalam keadaan diinjak sampai dalam tanah," tambahnya.

Kendati begitu, Marshanda pun berharap agar Karen bisa lebih menghormati orang-orang yang pada awalnya memahami kondisinya. Ia juga mengatakan bahwa baik dirinya maupun Arya memaafkan kebohongan yang disampaikan Karen ke publik.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts