Video Nissa Sabyan Manja di Depan Ayus Disorot, Ririe Sang Istri Tegar di Sidang Cerai Perdana
Instagram/Nissa Sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Sosok Ririe Fairus jadi sorotan setelah rumor sang suami, Ayus, berselingkuh dengan Nissa Sabyan terkuak. Jika Ririe mendapat dukungan, begini reaksi netter kalau melihat video Nissa yang bersikap imut nan manja.

WowKeren - Nissa Sabyan dikenal sebagai sosok penyanyi muda berbakat. Di 2018, ia pernah meraih penghargaan sebagai Penyanyi Muda Inspiratif untuk ajang Anugerah Syiar Ramadhan.

Sayangnya di 2021, Nissa malah diterpa isu miring. Penyanyi berusia 21 tahun itu diisukan sebagai pelakor dan dirumorkan berselingkuh sejak 2018 dengan keyboardis band Sabyan Gambus, Ayus.

Terkait isu miring itu, salah satu akun @rahmadz89_ mengunggah video TikTok vokalis Sabyan Gambus itu yang beda drastis. Dikira alim dan kalem, Nissa terkesan bersikap imut nan manja. Di video itu, tampak pula sosok Ayus yang lewat di belakang Nissa.

"Assalamualaikum kalian nungguin aku nggak?" kata Nissa saat berada di bandara. Nggak mau, nggak suka, geleuh (geli)," ujar Nissa. Bukan hanya itu, Nissa juga tak keberatan bersentuhan dengan teman pria hingga menuai beragam reaksi dari netter.

Instagram

Nissa Sabyan Disorot Terkait Sikap Manja dan Imut

"Ih bukan muhrim disentuh laki-laki," kata netter. "Centil," ujar netter. "Suaranya imut," tutur yang lainnya. "Gemes, kak nisa imut," ujar netter.


Sementara itu, sosok yang mengaku teman dari pihak Ayus dan sang istri Ririe Fairus sempat buka suara. Sang teman mengungkap kalau Ayus dan Nissa berselingkuh sejak 2018.

"Saya teman istri sahnya sudah 20 tahun kami dekat. Ayus keyboardis Sabyan Gambus selingkuh sama Nissa Sabyan sejak 2018. Besok sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara Plumpang. Dateng aja min. Istri sahnya, Ririe Fairus akan bicara dengan bukti," kata sang teman via akun mak_inpoh.

Sejauh ini masing-masing pihak mulai dari Nissa, Ririe ataupun Ayus masih bungkam. Saat ditanya awak media, Ririe juga mengaku belum bisa bicara karena masih syok.

"Waalaikumsalam terimakasih ka atas perhatiannya, tapi mohon maaf saya masih syok dengan pemberitaan ini, karna saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya," kata Ririe.

Instagram

Ririe Fairus Istri Ayus Hadiri Sidang Cerai Perdana

Disisi lain, ibu dua anak ini menuai pujian karena bersikap tegar. Ia tampak hadir di sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada hari ini, 17 Februari.

Melihat sosok Ririe, sejumlah pihak bersimpati. "Pdhl istrinya jg cantik tinggi pula badan bagus," ujar netter. "Eh ya Allah bneran ternyata,yg sabar ya mbakb 😢," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts