Kim Jung Hyun Gagal Ajak Ngobrol Na In Woo di Lokasi 'Mr. Queen', Ini Pemicunya
Naver
TV

Kim Jung Hyun memerankan Raja Cheoljong, pria lemah dan tidak efektif di luar tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat. Sedangkan Na In Woo memerankan karakter Kim Byung In.

WowKeren - "Mr. Queen" sudah resmi tamat sejak akhir pekan lalu. Meski begitu, tim produksi masih rajin memanjakan penonton setianya. Salah satunya dengan menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Mr. Queen" sendiri merupakan drama fusi sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya.

Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya Raja Cheoljong, yang merupakan raja yang lemah dan tidak efektif di luar tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat. Drama ini juga menampilkan Na In Woo yang memerankan karakter Kim Byung In.

Video di balik layar dibuka dengan momen saat Shin Hye Sun dan Na In Woo dengan rajin berlatih adegan di mana pria ganteng itu menyerang sang Ratu. Setelah adegan intens, keduanya berlarian bercanda sebelum mempersiapkan adegan terakhir Na In Woo.


Kim Jung Hyun kemudian muncul untuk memeriksa Na In Woo dan mencoba mengajaknya mengobrol, "Apakah kamu kehilangan pedang?" Na In Woo tak menjawab dengan kata-kata melainkan langsung melakukan gerakan mencoba menjelaskan situasinya.

Seorang anggota kru berteriak, "Pedangnya patah!" Kim Jung Hyun dengan bingung bertanya, "Yang kau pegang?" Saat Na In Woo terus menjawab dengan gerakan tubuh, Kim Jung Hyun akhirnya sadar bahwa dia memang tidak bisa mengajak ngobrol pria tersebut. "Oh, kamu tidak bisa membuka mulutmu?" ungkap Kim Jung Hyun usai memperhatikan riasan tebal di wajah Na In Woo.

Saat syuting berlanjut hingga malam, Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun melakukan pemanasan di dekat api sebelum merekam adegan ciuman mereka dengan mulus dan berbagi ubi bersama dengan pemain lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru