Bintangi 'Mr. Queen', Seol In Ah Blak-Blakan Merasa Tersakiti Baca Komentar Soal Karakternya
Naver
TV

Seol In Ah juga berbicara tentang suasana di lokasi syuting 'Mr. Queen' dan bagaimana para pemain berpura-pura menjadi karakter mereka di luar kamera. 'Mr. Queen' nantinya digantikan 'Vincenzo'.

WowKeren - Seol In Ah belum lama ini telah rampung membintangi "Mr. Queen". Dalam drama sageuk tvN tersebut, sang aktris cantik didapuk memerankan karakter Jo Hwa Jin. Begitu "Mr. Queen" tamat, Seol In Ah langsung banjir sesi wawancara. Salah satunya bersama Xportsnews.

"Mr. Queen" adalah drama sejarah pertama Seol In Ah sejak "The Flower in Prison" pada 2016 lalu. Aktris kelahiran tahun 1996 itu mengungkapkan bahwa dia berlatih menurunkan nada suara sambil berbicara dan membaca buku perlahan sambil menarik napas dalam-dalam untuk melatih nada sageuk.

Seol In Ah berbagi bahwa dia akan menonton klip dan membaca komentar tentang karakternya tetapi terkadang tersakiti dalam prosesnya. "Ketika itu terjadi, keluarga dan manajerku sangat memperhatikanku dan membantu menstabilkan mentalitasku," ujar Seol In Ah.

Seol In Ah juga berbicara tentang suasana di lokasi syuting "Mr. Queen" dan bagaimana para pemain berpura-pura menjadi karakter mereka di luar kamera. "Kami bercanda sebagai karakter kami masing-masing dalam drama," tambah Seol In Ah.


"Ketika aku mendekati So Yong (Shin Hye Sun), Nyonya Choi (Cha Chung Hwa) dan Hong Yeon (Chae Seo Eun) berkata, 'Ratu, Anda harus berhati-hat'. Kemudian, So Yong akan sedikit memelototiku. Kami menghabiskan waktu seperti ini secara normal sebagai karakter kami. Secara khusus, ada banyak blooper berkat Byulgam Hong (Lee Jae Won). Sampai-sampai kami akan tertawa selama 30 menit," lanjut Seol In Ah.

"Mr. Queen" merupakan drama fusi sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Jo Hwa Jin adalah salah satu selir yang sempat dicintai Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun).

Sementara itu, "Mr. Queen" nantinya bakal digantikan oleh "Vincenzo" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM ini tayang mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait