Salma Hayek Tanggapi Santai Tudingan Nikahi Suami Karena Uang
Instagram/salmahayek
Selebriti

Bukan karena kekayaan yang dimiliki sang suami, alasan Salma Hayek menikahi Francois-Henri Pinault adalah karena pria itu telah memberi keajaiban dalam hidupnya.

WowKeren - Aktris sekaligus produser Salma Hayek blak-blakan menceritakan pernikahannya dengan suaminya saat ini, Francois-Henri Pinault. Dalam sebuah acara podcast "Armchair Expert", Salma menjelaskan bagaimana Henri membuatnya menjadi orang yang lebih baik.

"Bolehkah saya mengatakan sesuatu tentang suamimu, dengan sangat cepat?" kata pembawa acara Dax Shepard. "Sungguh pria yang baik, menyenangkan, murah hati, dan baik hati. Dia juga super seksi."

Tak hanya memuji suami Salma, Dax rupanya juga ingin melihat tanggapan Salma tentang rumor yang ada di luar sana. Menurut berita yang ada, Salma disebut-sebut menikah dengan orang yang sangat kaya raya sehingga ia pun dianggap menikah karena alasan itu.

"Saya akan jujur, saya tidak kenal suami Anda, saya hanya mendengar atau mungkin membaca di headline bahwa Anda telah menikah dengan pria yang sangat kaya. Mungkin itu menjadi alasan Anda menikahinya."


Salma pun menjawab dengan santai. Bukan karena kekayaan yang dimiliki sang suami, alasan Salma menikahi Henri adalah karena pria itu telah memberi keajaiban dalam hidup Salma. Henri telah membuat Salma menjadi orang yang lebih baik.

"Anda tahu masalahnya adalah bahwa dalam gambar Anda tidak bisa mulai menebak keajaiban dalam dirinya," kata Salma menanggapi Dax. "Dia membuat saya menjadi orang yang jauh lebih baik, dan tumbuh dalam cara yang baik dan sehat."

Salma pun mengakui jika dirinya menyadari orang-orang di luar sana banyak yang berpikir ia menikahi Henri karena pria itu kaya. Namun Salma tak ambil pusing. Yang jelas, pernikahan itu sendiri masih kokoh hingga sekarang. Alih-alih marah, ia mempersilakan orang berpikir sesuka mereka.

"Dan, tahukah Anda, ketika saya menikah dengannya, semua orang berkata, 'Oh, pernikahan ini sudah diatur, dia menikahinya demi uang.' Saya merasa, 'Ya, terserah lah. Pikirkan apa yang Anda inginkan.' Lima belas tahun bersama, dan hubungan kami masih penuh cinta," ujarnya tegas. "Dan saya bahkan tidak tersinggung."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel