Adik Ipar Ayus Benarkan Isu Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan, Ungkap Kondisi Terkini Ririe Fairus
WowKeren/Fernando
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Adik Ririe Fairus memberikan kesaksiannya terkait perselingkuhan Nissa Sabyan dan keyboardis band-nya, Ayus. Menurutnya, perselingkuhan itu sudah lama terjadi.

WowKeren - Kabar perselingkuhan antara Nissa Sabyan dengan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus, menjadi perhatian banyak pihak. Menurut penuturan dari adik Ririe Fairus (istri Ayus), perselingkuhan itu sudah lama terjadi.

"Makasih yang sudah support kakak saya. Saya adik kandungnya kakak saya Erie (Ririe) ingin klarifikasi masalah ini. Hari ini kakak saya sudah menjalani persidangan atas perceraiannya," ujar Tia selaku adik ipar Ayus pada WowKeren, Rabu (17/2).

Menurut penuturan Tia, selama ini Ririe telah memendam masalah perselingkuhan suaminya dengan Nissa. Karena itulah hubungan tersebut baru terungkap setelah dua tahun lamanya.

"Iya, karena selama ini kakak saya memendam semuanya dan tak ingin menceritakan kepada siapa-siapa. Enggak bercerita kepada orangtua juga, tapi yang pasti semuanya kaget," terang Tia.

Tia melanjutkan, "Sebenarnya kakak saya gak mau menyebarluaskan ini, tapi mau gimana akhirnya teman mau bantu support. Kita semua mau support. Mungkin kami sebagai saudaranya ingin support."


Tia kemudian menjelaskan bahwa pihaknya telah membicarakan permasalahan ini dengan Nissa. Namun ia enggan mengungkap seperti apa respon penyanyi kelahiran 1999 tersebut. "Bisa langsung ke sana (bertanya pada Nissa). Tapi sudah dibicarakan secara keseluruhan sebelumnya," ungkap Tia.

Lebih lanjut, Tia memaparkan bahwa Ririe telah mengajukan gugatan cerai sejak awal tahun 2021. Sejak saat itu, Ririe dan Ayus tak lagi tinggal serumah. "Kakak ipar saya sudah gak sama kakak saya sejak adanya gugatan perceraian," sambung Tia.

Tia mengakui bahwa kakaknya sempat syok saat masalah ini terungkap ke publik. Kendati demikian, kondisi Ririe saat ini sudah jauh lebih baik. "Dia sudah baik-baik saja dan masih syok. Karena dia awalnya gak mau menyebarluaskan dan gak nyangka akan viral," jelasnya.

"Kakak saya kan sekarang udah hidup dan punya jalannya sendiri. Kakak aku sama anak, hak asuh juga gak ada. Semua baik-baik aja," jelas Tia.

Saat ditanya apakah Ririe sempat bertemu dengan Ayus selama proses perceraian, Tia tak mau banyak berkomentar. "Gak bisa disampaikan di sini. Itu masalah internal. Semoga kakak saya selalu sabar dan tabah. Karena kita udah dewasa, jadi serahkan saja sama yang berwenang," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts