Banyak Selebriti Terlilit Gosip Bullying, Pengakuan IU Jadi Korban Kembali Disorot
Selebriti

Kisah IU tentang bagaimana ia menjadi korban perundungan kembali dibahas. Sebelumnya, pelantun "Love Poem" tersebut pernah membagikan klip behind the scene untuk video musik 'Eight'.

WowKeren - Baru-baru ini, muncul berbagai kontroversi mengenai bullying atau perundungan di sekolah yang mengemuka di industri hiburan. Di sisi lain, pengalaman penyanyi solo sekaligus aktris IU sebagai korban perundungan pun kembali disorot.

Ada berbagai netizen yang mengaku pernah menjadi sasaran perundungan di sekolah oleh selebriti populer. Beberapa dari tuduhan tersebut terbukti tidak benar, tapi pelaku industri hiburan sendiri telah banyak mendapat tuduhan semacam ini.

Di tengah kontroversi tersebut, kisah IU tentang bagaimana ia menjadi korban perundungan kembali dibahas. Sebelumnya, pelantun "Love Poem" tersebut pernah membagikan klip behind the scene untuk video musik "Eight" tahun lalu.

Dalam video tersebut, IU terlihat merekam adegan video musiknya di atap. Di sana, penyanyi kelahiran 1993 itu berbagi sedikit tentang saat dia di-bully oleh siswa yang lebih tua dan menekankan bahwa intimidasi di sekolah tidak boleh dibiarkan.


Seorang anggota staf bertanya kepada IU, "Apa kamu pernah berada di atap ketika kamu masih muda?" IU menjawab dengan malu-malu, "Aku diseret ke atap beberapa kali" dan mulai berbagi cerita ketika dia di-bully.

IU menjelaskan, "Ketika aku di sekolah dasar, anak laki-laki dan perempuan yang lebih tua yang mengenakan seragam sekolah mendatangiku dan teman-temanku. Kami sedang mengendarai sepeda kami, jadi anak-anak yang lebih tua ini akan mengambil sepeda kami dan mengancam kami dengannya. Mereka meminta uang padaku dengan mendorong sepeda ke arahku. Aku masih di sekolah dasar, jadi aku bahkan tidak punya uang."

Kemudian IU memasang ekspresi wajah yang tegas dengan cemberut dan membentuk pose "X" dengan lengannya saat dia berteriak, "Tidak boleh ada perundungan di sekolah" dan beberapa kali menekankan bahwa perundungan di sekolah itu buruk.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts