Taemin SHINee Nakal Tapi Manis dengan Gaya Rambut Baru di Teaser Karakter 'Don't Call Me'
Musik

Rabu (17/2), SM Entertainment merilis teaser karakter berupa foto dan video yang menampilkan Taemin. Dalam teaser kali ini, member termuda SHINee itu tampil dengan gaya rambut baru.

WowKeren - Comeback SHINee yang telah ditunggu begitu lama kini sudah di depan mata. Tiga dari empat membernya telah kembali dari wajib militer dan kini berkumpul bersama untuk menghadirkan karya musik baru. Menjelang comeback mereka kali ini, SHINee menghadirkan teaser karakter.

Pada Rabu (17/2), SM Entertainment merilis teaser karakter berupa foto dan video yang menampilkan Taemin. Dalam teaser kali ini, member termuda SHINee yang lahir pada 1993 itu tampil dengan gaya rambut baru.

Sebelumnya, SM mengungkap detail album yang akan dirilis dalam 3 versi yaitu Fake Reality, Reality, dan Jewel Case. Versi jewel case berbentuk jewel case yang berisi album, AR photocard, dan booklet. Untuk bonus dalam album, versi Fake Reality dan Reality memuat photobook 88 halaman, amplop, lyrics paper, poster lipat, postcard, phone card, slide film, photocard, dan poster.


SM Entertainment sendiri sebelumnya berbagi bahwa full album ketujuh SHINee ini akan berjudul "Don't Call Me" dan berisi total sembilan lagu dari berbagai genre. Sebelumnya juga terungkap bahwa salah satu b-side album yang akan dirilis pada 22 Februari itu berjudul "Marry You".

Akhir bulan lalu, SHINee mengadakan siaran live khusus di YouTube dan V Live untuk membicarakan tentang comeback grup mereka yang akan datang. Dalam siaran yang berjudul "The Ringtone: SHINee Is Back" ini mereka menampilkan "Good Evening" dan lagu b-side mendatang "Marry You" secara live untuk pertama kali.

Ini merupakan comeback SHINee dengan full album pertama mereka sejak "The Story of Light" tahun 2018. Sebelumnya pada November 2020, SHINee telah membocorkan beberapa rencana comeback grup secara singkat, menggoda penggemar dengan kabar bahwa mereka akan mengadakan pertemuan untuk urusan album.

Di sisi lain, Taemin telah menyelesaikan satu putaran promosi solonya yang sukses dengan "IDEA". Penyanyi kelahiran 1993 tersebut juga sempat menjalani kegiatan bersama SuperM yang tahun lalu merilis album "Super One".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait