AOMG Rilis Teaser Misterius, Fans Duga Untuk Solo Yugyeom GOT7
Musik

Label Jay Park, AOMG merilis video teaser yang mengumumkan proyek mendatang. Video berdurasi 15 detik berjudul, Coming Up Next memang tidak banyak mengungkapkan informasI.

WowKeren - AOMG baru saja merilis teaser baru di saluran resmi YouTube mereka dan itu mendatangkan rasa penasaran untuk para penggemar. Beberapa di antaranya menduga bahwa teaser itu untuk rilisan solo salah satu member GOT7, Yugyeom.

Sehari yang lalu, label Jay Park, AOMG merilis video teaser yang mengumumkan proyek mendatang. Video berdurasi 15 detik berjudul, Coming Up Next memang tidak banyak mengungkapkan informasi, namun sudah lebih dari cukup untuk semua penggemar GOT7 yang telah dengan sabar menunggu pengumuman resmi dari maknae grup tersebut, Yugyeom.

Meskipun belum ada yang dikonfirmasi secara resmi, ada banyak laporan yang dibuat oleh berbagai media bahwa anggota GOT7 tersebut telah menandatangani kontrak eksklusif dengan AOMG setelah kepergiannya dari JYP Entertainment. Di tengah semua rumor dan spekulasi, para penggemar percaya bahwa teaser AOMG yang tiba-tiba ini adalah pengumuman yang telah ditunggu-tunggu oleh semua fans GOT7.


AOMG Rilis Teaser Misterius, Fans Duga Untuk Solo Yugyeom GOT7

YouTube

Video YouTube tersebut dipenuhi dengan komentar terkait Yugyeom, dengan para penggemar yang bertanya-tanya apakah lelaki misterius dalam teaser tersebut adalah anggota GOT7. Yugyeom juga baru-baru ini menghapus ratusan foto dari halaman Instagram-nya, semakin memicu rumor bahwa ia bersiap untuk beberapa jenis rilisan baru.

Saat ini akun Instagramnya hanya memiliki 21 postingan tersisa, yang merupakan penurunan nyata dari 400+ postingan sebelumnya. Penggemar percaya bahwa pembersihan foto Instagram selain rilis teaser terbaru AOMG adalah indikasi bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi.

Kembali pada bulan Januari, diumumkan bahwa setelah 7 tahun bersama dengan label, ketujuh anggota GOT7 akan meninggalkan JYP Entertainment untuk melanjutkan karir mereka di tempat lain. Sejak pengumuman itu, para fans GOT7 telah menunggu kabar terbaru dari semua anggota termasuk Yugyeom.

Hingga kini masih belum ada informasi resmi terkait dugaan fans ini baik dari pihak AOMG maupun Yugyeom. Para penggemar nampaknya harus lebih sabar untuk menantikan informasi lebih detail mengenai proyek terbaru ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru