Bahas Chemistry, Na In Woo Puji Kepribadian Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun di Lokasi 'Mr. Queen'
tvN
TV

Dalam sebuah wawancara, Na In Woo membicarakan chemistry-nya dengan Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun di drama 'Mr. Queen'. Penasaran seperti apa penuturan 'Mas Sepupu' tersebut?

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Mr. Queen", Na In Woo menjalani wawancara dengan media setempat untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satu topik yang ia bicarakan adalah soal chemistry-nya dengan Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun.

Dalam drama ini sendiri, Na In Woo berperan sebagai Kim Byeong In, putra angkat Kim Jwa Geun sekaligus sepupu Kim So Yong (Shin Hye Sun). Dia sangat mencintai Kim So Yong dan rela melawan keluarganya demi melindungi ratu tersebut. Pada akhirnya, Kim Byeong In meninggal secara tragis demi menyelamatkan Kim So Yong yang hampir dibunuh oleh anak buah ayahnya.

Selama wawancara, Na In Woo memuji kemampuan akting Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun. Menurutnya, kedua aktor tersebut tak hanya hebat, namun juga memiliki kepribadian yang baik di lokasi syuting.

"Kim Jung Hyun memiliki banyak ide dalam pikirannya. Dia juga menyarankan beberapa hal yang bisa kulakukan di setiap adegan. Dalam adegan di mana tanganku terkilir selama kompetisi minum, itu sebenarnya ide dari Kim Jung Hyun," ungkap Na In Woo.


Selain Kim Jung Hyun, Na In Woo juga memiliki chemistry yang baik dengan Shin Hye Sun. Ia bahkan menganggap pertemuan dan kerjasamanya dengan Shin Hye Sun tidak terasa nyata.

"Dia merasa sedikit malu ketika aku pertama kali mendekatinya, sehingga aku berpikir akan sulit untuk dekat dengannya. Tapi saat kami sudah melakukan syuting drama, Shin Hye Sun merawatku dengan baik dan menyemangatiku sepanjang serial," pungkasnya.

Sementara itu, rating episode terakhir "Mr. Queen" berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, episode pamungkas drama ini sukses mencatat rating sebesar 17,4 persen yang memuncak di angka 19,3 persen. Dengan perolehan ini, "Mr. Queen" sekaligus masuk ke dalam lima besar drama tvN dengan rating tertinggi setelah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988" dan "Mr. Sunshine".

Setelah tamat, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki. Rencananya, drama garapan penulis naskah "Blood" tersebut akan mulai tayang pada 20 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait