Sunmi Makin Buat Fans Antusias Dengan Rilis Track Spoiler Album Comebak 'Tail'
Musik

Sunmi membuat fans antusias dengan mengungkapkan spoiler lagu albumnya untuk 'Tail'. Video spoiler mengungkapkan teaser dari 'Tail' dan 'What the Flower', yang keduanya dibuat dan ditulis oleh Sunmi sendiri.

WowKeren - Pasca lama tak merilis karya baru, Sunmi baru-baru ini akhirnya akan comeback. Hal ini juga dibenarkan oleh MakeUs Entertainment selaku agensi yang menaungi mantan member Wonder Girls ini. Kali ini, Sunmi membuat fans antusias dengan mengungkapkan spoiler lagu albumnya untuk “Tail”.

Video spoiler mengungkapkan teaser dari "Tail" dan "What the Flower", yang keduanya dibuat dan ditulis oleh Sunmi sendiri. Seperti diberitakan sebelumnya, Sunmi sekali lagi bekerja sama dengan FRANTS, produser dari single sebelumnya "Siren," "Pporappippam," dan "Lalalay".

Lagu B-side-nya, berjudul "What the Flower," disusun bersama oleh Sunmi dan Hong So Jin, yang paling dikenal oleh penggemar K-Pop untuk pekerjaan mereka dengan IU di album “Love Poem” miliknya. Sementara itu, album “Tail” ini akan dirilis pada 23 Februari mendatang.


Ini akan menjadi comeback pertama Sunmi dalam waktu sekitar delapan bulan sejak "pporappippam" Juni lalu. Meski begitu, pada Agustus lalu, Sunmi juga tampil dalam acara musik guna mempromosikan lagunya "When We Disco" dengan bos JYP Entertainment Park Jin Young.

Pada Selasa (9/2), Sunmi memberikan update melalui postingan Instagram Story. Mantan personel girl grup Wonder Girls tersebut mengungkapkan betapa sulitnya menjalani diet dengan menulis, "Aku benci diet! Terlalu keras! Ack!"

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang menduga Sunmi sudah mulai berdiet untuk persiapan comeback-nya. Sebelumnya, Sunmi sempat mendapat perhatian atas upayanya untuk menambah berat badan. Pemilik nama lengkap Lee Sunmi itu mengungkapkan bahwa dirinya adalah tipe yang secara alami tidak menambah berat badan.

Sunmi sendiri memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai anggota grup wanita Korea Selatan Wonder Girls dan meninggalkan grup pada tahun 2010 untuk mengejar karir akademis. Setelah tiga tahun absen, Sunmi melanjutkan karirnya sebagai solois dengan debutnya pada 2013 “Full Moon” dan menelurkan single ganda "24 Hours" dan "Full Moon" di Gaon Digital Chart nasional.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts