Setahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Kenang Lagi Berbagai Momen Romantis Hingga Curhat Begini
Selebriti

Bunga Citra Lestari memperingati satu tahun kepergian sang suami, mendiang Ashraf Sinclair.. Bunga Citra Lestari pun tampak kembali mengenang momen-momen bahagia bersama mendiang Ashraf.

WowKeren - Tak terasa, sudah 1 tahun lamanya Ashraf Sinclair meninggal dunia. Waktu 1 tahun tentu terasa sangat berat bagi sang istri, Bunga Citra Lestari dan anak mereka, Noah Sinclair. Satu tahun kepergian Ashraf, Bunga Citra Lestari tampak mengunggah sejumlah momen kebersamaan mereka.

Hal itu terlihat dari sejumlah Instagram Story milik artis yang akrab disapa Unge atau BCL yang diunggah pada Jumat (19/2) tersebut. Terlihat BCL membagikan berbagai foto dari beragam momen romantisnya bersama mendiang Ashraf Sinclair. Mulai dari saat keduanya bernyanyi bersama berlibur di luar negeri.

Setahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Bagikan Kenangan Berbagai Momen Bersama Hingga Curhat Begini

Instagram Story

Tak cukup sampai di situ, BCL juga turut membagikan momen saat berziarah ke makam sang suami bersama putra Mereka, Noah. Di tengah cuaca hujan, keduanya tampak tak sanggung menyembunyikan kesedihan ketika berada di depan makan Ashraf.


Meski begitu, BCL tetap berusaha kuat. Ia pun sedikit mencurahkan isi hatinya pada mendiang sang suami soal kehidupan mereka yang tak mudah usai kepergiannya. Meski begitu, BCL berharap Ashraf bisa tenang di alam sana tanpa merasa khawatir soal kehidupannya dan Noah.

"Hai Ayah, sudah setahun sejak kamu pergi .. Hari ini, kami hanya ingin memberi tahu kamu bahwa ini bukan tahun yang mudah bagi kami, tetapi kami baik-baik saja .. Kami sedang mengatasinya .. 🙂 Jadi, jangan khawatir kami .. Semoga hidup indah di sana .. Kami merindukanmu ❤️," tulis BCL dalam bahasa Inggris pada Kamis (18/2).

Para rekan artis pun terlihat ikut memberikan dukungan mereka untuk BCL di kolom komentar. "Peluk kalian berdua.. Noah, your mom and dad had the sweetest love story I’ve ever known," tulis Andien. "Al Fatihah. Doa yg terbaik juga untuk Noah dan kamu Unge," sambung Widi Be3. "Big hug to you two," pungkas Ayushita.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts