Drew Barrymore Ungkap Alasan Ogah Lakukan Operasi Plastik
Selebriti

Selama episode baru acara acara bincang-bincangnya, Drew Barrymore menjelaskan mengapa dia tidak pernah menjalani operasi plastik selama bertahun-tahun.

WowKeren - Aktris legendaris, Drew Barrymore diketahui memiliki acara bincang-bincang siang hari bertajuk “The Drew Barrymore Show”. Acara ini mencakup banyak hal. Dia bahkan baru-baru ini mewawancarai mantan suaminya, Tom Green hingga membicarakan soal wajahnya.

Barrymore menikahi komedian itu pada Juli 2001, tetapi mereka mengajukan gugatan cerai pada tahun berikutnya. Dia juga membuat cameo di film reboot “Charlie's Angels” yang dibintangi Barrymore tahun 2000. Selama episode baru-baru ini, Barrymore menjelaskan mengapa dia tidak pernah menjalani operasi plastik selama bertahun-tahun.

"Aku tidak pernah melakukan apa pun di depanku dan ingin mencoba untuk tidak melakukannya," jelasnya, sambil menambahkan, "Jangan pernah katakan tidak pernah."

"Hal yang aku pedulikan dan aku rasakan masih relevan dengan hidupku adalah wajah," lanjutnya. "Aku tahu diriku sendiri. Aku orang yang sangat adiktif. Aku melakukan satu suntikan, aku akan terlihat seperti Jocelyn Wildenstein pada hari Jumat."


Jocelyn Wildenstein sendiri adalah seorang sosialita yang dikenal melakukan operasi plastik ekstensif pada wajahnya. Ia juga membagikan pemikirannya mengenai operasi plastik.

"Aku pikir karena aku sangat memberontak sehingga aku melihat semua tekanan itu dan aku melihat semua wanita itu menyiksa diri mereka sendiri agar terlihat dengan cara tertentu dan aku berpikir, 'Kamu orang yang menyedihkan'. Aku hanya tidak pernah ingin takut akan apa yang akan terjadi dalam hidupku," ungkapnya.

"Aku mungkin melakukan terlalu banyak hal ekstrem yang berlawanan. Sekarang aku membosankan, aman, dan sehat," lanjutnya.

Barrymore juga berpendapat tentang dorongan untuk menjalani operasi plastik secara umum. Ia menawarkan kata-kata nasihat kepada siapa pun yang mempertimbangkannya. "Kita akan menua, segala sesuatunya akan mengarah ke selatan, dan tidak apa-apa, itu adalah bagian dari hidup," katanya .

"Aku merasa lebih manusiawi dan lebih rentan setiap tahun dalam hidupku, tapi aku juga semakin tahu bagaimana menghargai setiap tahun," tutupnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait