El Rumi Selalu Dapat Wejangan Sama dari Ahmad Dhani Setiap Kali Balik ke London, Apa Itu?
Selebriti

El Rumi berpamitan dengan sang ayah, Ahmad Dhani, saat akan kembali ke London untuk kuliah. Ahmad Dhani ternyata punya wejangan wajib untuk El Rumi saat hendak ke London.

WowKeren - El Rumi saat ini diketahui sudah kembali lagi ke London untuk meneruskan pendidikannya. Sebelum berangkat, El juga berpamitan kepada sang ayah Ahmad Dhani. Hal itu diabadikan El Rumi lewat salah satu vlog terbarunya.

Sambil merapikan baju-baju yang akan dibawanya, El tampak mengobrol dengan sang ayah dan meminta wejangan. "Oh iya yah, aku kan ini udah terakhir kali balik ke London nih, ada wejangan nggak yah?" tanya El Rumi dalam video yang diunggah di channel YouTube MAIA ALELDUL TV pada Kamis (18/2).

Ahmad Dhani pun dengan mantan menyampaikan wejangan soal pergaulan pada El. "Pokoknya kalau mabuk jangan terlalu mabuk. Iya, bahaya soalnya," ujar Ahmad Dhani. "Aku tahu nih kenapa, karena di luar negeri pergaulannya lebih bebas ya," tutur El Rumi menimpali.


Rupanya Ahmad Dhani khawatir soal golongan homoseksual yang sudah bebas di luar negeri. Termasuk salah satunya di London. "Jangan sampai tidak sadarkan diri, bahaya. Karena di sama banyak hombreng (homo), banyak gay," ujar Ahmad Dhani lagi.

Ahmad Dhani rupanya selalu memberi pesan yang sama setiap El Rumi akan berangkat ke London. El mengungkap bahwa ayahya itu tak pernah bosan untuk selalu mengingatkan hal tersebut.

"Sumpah ini satu-satunya wejangan yang ayah selalu kasih waktu aku mau pergi ke London. Nggak pernah ganti dari waktu pertama kali berangkat. Kalau mabuk jangan sampai tepar karena banyak gay," ucap El Rumi.

"Iya, karena mereka itu biasanya menjadi gay gara-gara mabuk, nggak sadar diri (disensor). Jadi udah deh berubah, kayak vampire kan. Aslinya kan manusia kalau belum digigit biasa. Tapi begitu digigit vampire, jadi vampire. Sama ama gay," jelas Ahmad Dhani.

Dan itu sekali kamu commited by sexual, itu anak turunan mu akan menjadi by sexual. Menjadi DNA-nya langsung berubah. Laki-laki itu memberi, bukan diberi," pungkas Ahmad Dhani.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru