Sunny Yakin Sooyoung Bakal Jadi Member Girls' Generation Pertama yang Menikah, Ini Alasannya
Selebriti

Saat tampil di acara televisi 'Survival,' Sunny ditanya apakah dia lebih suka menjadi satu-satunya member Girls' Generation yang akan menikah atau melajang jika dia harus memilih satu.

WowKeren - Sunny Girls' Generation membicarakan hubungan asmara baru-baru ini saat tampil di televisi. Secara khusus, penyanyi kelahiran 1989 tersebut membahas hubungan asmara rekan satu grupnya, Sooyoung, serta kekasih Sooyoung, aktor Jung Kyung Ho.

Acara televisi "Survival" yang ditayangkan SBS pada Kamis (18/2) menghadirkan Sunny sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan ini, Sunny ditanya apakah dia lebih suka menjadi satu-satunya member Girls' Generation yang akan menikah atau melajang jika dia harus memilih satu.

Tanpa ragu, Sunny menjawab kalau dirinya lebih memilih melajang daripada menjadi satu-satunya member yang menikah. "Pasti yang kedua. Aku akan memilih melajang sesukaku, bukan karena aku tidak bisa menikah," ujar pelantun "Lil' Touch" tersebut.

Sunny melanjutkan dan meyatakan bahwa menikah bukankah hal yang ia inginkan. "Aku rasa tidak pernah ada titik balik dalam hidupku di mana aku mulai berpikir bahwa pernikahan adalah sesuatu yang saya inginkan," ujarnya.


Sunny Yakin Sooyoung Bakal Jadi Member Girls\' Generation Pertama yang Menikah, Ini Alasannya

Source: SBS Star

Kemudian, salah satu pembawa acara, Park Narae, bertanya kepada Sunny, "Lalu, member mana dari Girls' Generation yang menurutmu akan menikah lebih dulu?" Sunny menjawab, "Yah, kurasa itu pasti salah satu member yang memiliki hubungan bahagia."

Sunny melanjutkan, "Ada pasangan yang tidak hanya menggemaskan bersama, tapi juga bahagia satu sama lain. Mungkin mereka yang pertama. Saat ini, Sooyoung adalah satu-satunya member Girls' Generation dalam hubungan (asmara) yang diketahui publik."

Sooyoung dan Jung Kyung Ho mulai berkencan pada tahun 2012, dan hubungan mereka dipublikasikan pada Januari 2014. Hingga kini, hubungan pasangan tersebut masih langgeng dan kerap kali saling menyebutkan satu sama lain dalam wawancara.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts