Ussy Sulistiawaty Cerita Masa Pacaran Dengan Andhika Pratama, Dapat Jatah Bulanan Segini
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty buka-bukaan soal tantangan masa pacaran dengan Andhika Pratama. Demi buktikan cinta, Andhika ternyata mulai memberikan jatah bulanan segini kepada Ussy kala itu.

WowKeren - Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tak pernah sekalipun dilanda gosip tak sehat. Menikah selama 9 tahun, pernikahan keduanya selalu harmonis dan kerap menunjukkan kemesraan satu sama lain di akun media sosial.

Namun, siapa sangka jika perjalanan cinta pasangan ini juga membutuhkan waktu yang panjang. Ussy bercerita saat awal bertemu Andhika, suaminya itu masih belum sukses dan mengontrak rumah.

Andhika yang memang sudah menyatakan cintanya ke Ussy kemudian ditantang untuk membuktikan. Ussy lantas memberikan waktu 5 tahun pada Andhika untuk menunjukkan keseriusannya.

Pelantun lagu "Sepanjang Usia" ini mengatakan ke Andhika tidak ingin mengontrak rumah jika menikah. Karena itu, ia mendorong pria yang 5 tahun lebih muda darinya itu untuk berusaha membangun masa depan yang layak baginya dan calon keluarga mereka.


"Di usia pacaran yang kedua Andhika itu udah sempet bilang gue mau ngelamar loe ya gitu. Gue mau serius segala macem, gue mau ngelamar loe, gue pengen serius sama loe," cerita Ussy di akun YouTube RIOMOTRET, Jumat (19/2). "Nah waktu itu aku ngomong sama dia, kalo mau sama aku. Pertama, gue enggak mau kita kawin cuma ngontrak."

"Terus dia juga enggak mau tinggal di rumah gue, pasti harga dirinya itu dulu, gengsinya itu gila-gilaan lebih parah dari yang lain-lain nih orang," sambungnya. "Jadi gimana. Aku kasih waktu kamu beberapa tahun kedepan, cari rumah, beli rumah, nabung. Kerja yang lebih rajin lagi, giat lagi. Mulai sekarang loe harus kasih gue per bulan sekian."

Andhika lantas mulai memberikan jatah bulanan ke Ussy di tahun kedua mereka pacaran. Ussy sendiri memiliki alasan bijak mengapa ia meminta jatah bulanan. Bukan demi bersenang-senang, ia hanya ingin melihat Andhika berlatih memberikan nafkah padanya selama pacaran karena nantinya itu yang akan dibutuhkan saat mereka menikah.

"Waktu itu gue sebenernya lebih buat loe serius gak sih sama gue. Motivasinya sama gue itu harus begini hlo. Akhirnya dia jalanin," kata ibu lima anak ini. "Jadi selama dari tahun kedua sampai tahun kelima, dia bener-bener ngebuktiin semuanya."

Uang yang diberikan Andhika itu selalu disimpan dan tidak pernah dibelanjakan macam-macam oleh Ussy. Bahkan saat mau menikah, Ussy memberikan uang itu kembali sebagai modal mereka.

"Jadi sebulan cuma dikasih sejuta. Dan itu naik lagi naik lagi. Dan itu semua aku simpen," ungkap wanita berusia 39 tahun ini. "Jadi waktu nikah ya tabungannya ada itu yang kamu sudah kasih. Jadi memang sebenernya lebih buat dia ngasih apa ya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait