Kimberly Ryder Bakal Bikin Proyek Besar Ini Di Tahun 2021
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Kimberly Ryder baru saja melahirkan anak keduanya pada 20 November 2020 lalu. Hampir memasuki bulan ketiga di tahun 2021 ini, Kimberly justru telah menyiapkan sebuah proyek besar bersama sang suami.

WowKeren - Kimberly Ryder resmi menjadi istri Edward Akbar pada 26 Agustus 2018 lalu. Tak berselang lama, keduanya langsung dikaruniai seorang bayi laki-laki pada 19 November 2019. Kimberly dan Edward kembali memiliki momongan pada 20 November 2020 lalu.

Menjajaki rumah tangga hampir tiga tahun serta telah memiliki dua orang anak, membuat Kimberly memikirkan proyek besar untuk keluarga kecilnya. Artis lulusan Magister Seni di University of The Arts, London, Inggris itu bahkan mengajak serta sang suami untuk proyeknya tersebut.

Lewat akun Instagram-nya, @kimbrlyryder, mantan kekasih Kevin Julio itu menuturkan proyeknya tersebut. Disebut-sebut proyek yang akan dilakoninya pada tahun ini tergolong besar.


Terlihat Kimberly memangku putri bungsunya. Sementara sang suami memangku putranya dan duduk persis di samping artis bernama lengkap Kimberly Alvionnella Ryder itu.

"Big project for 2021: bangun rumah buat keluarga kami 🏡❤️," keterangan foto yang diunggah Kimberly pada Kamis (18/2) kemarin. "Doain ya guys. 😊🙏🏼."

Rupanya proyek besar Kimberly ini adalah membangun rumah untuk keluarga kecilnya. Bila menilik unggahan tersebut, Kimberly dan suami pun mendapat banyak doa dari warganet.

"Moga dilancarkan pembangunan rmh nya dan diberikan rezki yg berlimpah buat keluarga kak kim dan ka edward amiiiiiiinnnn❤❤❤," tulis pemilik akun Instagram @aul*****. "Semoga dimudahkan dan dilancarkan 😇," doa akun @akb*****. "Aminnnn semoga terkabul ya ka 🤲🤲😇," kata akun Instagram @ayu*****.

"Smg dimudhkn yh ka..amiin 🤲," kata akun @mei*****. "Aamiin semoga lancar😍❤️," kata pemilik akun @_mo*****. "Aamiin, bahagia selalu ya kak kim dan keluarga ❤️," tulis akun @sep*****. "Aamiin semoga dilancarkan💚💚," tulis akun @nur*****. "Aamiin. Semoga segera terealisasi," komentar akun Instagram @umr*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru