Yeonjun TXT Buka-Bukaan Sering Disangka Arogan dan Kasar
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Yeonjun membuktikan bahwa kesan pertama bisa menipu. Idol besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sering disangka arogan dan tidak memiliki sopan santun.

WowKeren - Yeonjun TXT membuktikan bahwa kesan pertama bisa menipu. Idol besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sering disangka arogan dan tidak memiliki sopan santun.

Dalam wawancara dengan GQ Korea, Yeonjun diminta menyebutkan kesalahpahaman umum yang dimiliki orang tentang dirinya. "Apa satu kesalahpahaman yang dimiliki orang tentangmu?"

Yeonjun mengungkapkan bahwa banyak orang memiliki kesan yang salah tentang dirinya saat pertama kali bertemu. "Biasanya, saat orang pertama kali bertemu denganku, kurasa aku memberikan kesan yang kuat," ujarnya.

Yeonjun rupanya sering mendengar bahwa ia terlihat arogan dan kasar. "Mereka sering mengatakan, 'Dia terlihat arogan,' dan 'Dia terlihat kasar.' Banyak orang mengatakan itu tentang kesan pertama mereka terhadapku," lanjutnya.


Meskipun orang mungkin salah mengira seperti itu, Yeonjun menggambarkan dirinya yang sebenarnya sebagai seseorang yang sangat berbeda. Ia dengan rendah hati menyebut dirinya sendiri sebagai orang bodoh yang polos dan takut pada banyak hal.

"Tapi begitu kalian mengenalku, aku hanya orang bodoh, aku tidak bersalah, dan aku takut pada banyak hal. Itu aku," jelasnya.

Yeonjun mengakhiri dengan meminta orang untuk tidak salah paham tentang dirinya. "Tolong jangan salah paham," pinta idol ganteng ini.

Sungguh disayangkan bahwa Yeonjun begitu sering disalahpahami oleh orang-orang yang dia temui. Namun setidaknya penggemar tahu betapa manisnya ia sebenarnya.

Sementara itu, Yeonjun akan berpartisipasi dalam New York Fashion Week bersama YangYang WayV dan BIBI. Ketiganya akan berjalan di runway digital untuk Concept Korea F/W 2021 yang merupakan program resmi New York Fashion Week.

Yeonjun dan BIBI akan tampil di panggung UL: KIN, dan JARRET akan berkolaborasi dengan YangYang untuk mempromosikan kombinasi menawan antara K-pop dan K-fashion. WINDERKAMMER akan menampilkan video runway sinematik dengan perusahaan produksi terkemuka Korea, MassMessAge.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts