Girls' Generation Dilaporkan Sedang Diskusikan Rencana Comeback, SM Entertainment Buka Suara
Musik

Seorang perwakilan industri melaporkan bahwa para anggota telah mendiskusikan rencana untuk comeback tahun ini. Sumber itu menerangkan bahwa member terus berdiskusi untuk memproduksi album bersama.

WowKeren - Sejak memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, Girls' Generation memang jarang sekali tampil di atas panggung dengan format anggota penuh. Beberapa member diketahui lebih sering menjalani kegiatan secara individu. Namun baru-baru ini muncul laporan bahwa girl grup itu sedang mempersiapkan comeback mereka.

Pada kemarin, Jumat (19/2), seorang perwakilan industri melaporkan bahwa para anggota telah mendiskusikan rencana untuk comeback tahun ini. Sumber itu menerangkan meski para member sudah bernaung di agensi yang berbeda, mereka masih serius dan terus berdiskusi untuk memproduksi album bersama.

"Meskipun para anggota sekarang berada di agensi yang berbeda, memang benar bahwa mereka terus-menerus mendiskusikan rencana album. Hal ini karena mereka semua berhubungan baik," ungkap sumber tersebut.

Sumber lain menambahkan bahwa comeback belum dikonfirmasi, tetapi para anggota sedang memeriksa jadwal mereka untuk kemungkinan comeback sekitar Mei atau Juni. Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari SM Entertainment akhirnya angkat bicara.


Perwakilan dari SM Entertainment menegaskan bahwa hingga saat ini masih belum ada hal yang diputuskan. "Belum ada yang diputuskan," ungkap perwakilan SM Entertainment.

Girls' Generation terakhir kali comeback sebagai grup lengkap lewat lagu "Holiday Night" pada Agustus 2017. Pada tahun 2018, lima anggota di SM Entertainment merilis "Lil' Touch" sebagai sub unit bernama Girls' Generation-Oh! GG.

Pada Oktober 2017, SM Entertainment mengumumkan bahwa anggota Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan agensi. Mereka diketahui akan fokus pada akting atau karier musik solo mereka, sementara lima anggota lainnya memperbarui dengan agensi.

Dengan perubahan label musik, grup tersebut dikatakan tidak akan dibubarkan dan aktivitas mendatang dari grup beranggotakan delapan orang tersebut masih harus didiskusikan. Grup ini saat ini sedang dalam masa jeda untuk waktu yang tidak ditentukan untuk fokus pada aktivitas solo.

Pada 8 September 2020, Tae Yeon, Sunny, Hyoyeon, Kwon Yuri, dan Yoona memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment. Meski begitu, Girls' Generation juga diakui untuk terus mendukung satu sama lain meskipun mereka melakukan aktivitas solo.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts