Tampang Song Ji Hyo yang Cantik dan Awet Muda Bikin Tak Percaya Kalau Umurnya Sudah 41 Tahun
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Song Ji Hyo mengunggah serangkaian foto dirinya di akun Instagram. Ia juga sekaligus memamerkan makanan penutup menggemaskan yang ia terima dari salah satu perusahaan kosmetik Korea.

WowKeren - Aktris Song Ji Hyo membuat penggemarnya heboh dengan visual mudanya yang menakjubkan. Visualnya ini ditunjukkan aktris kelahiran 1981 tersebut lewat unggahan terbarunya di akun Instagram pribadi pada Jumat (19/2).

Song Ji Hyo mengunggah serangkaian foto dirinya di akun Instagram. Member tetap "Running Man" tersebut juga sekaligus memamerkan makanan penutup menggemaskan yang ia terima dari perusahaan kosmetik Korea, VIDIVICI.

Namun, macaron dan kuenya yang lucu bukanlah pusat perhatian, melainkan wajah cantik Song Ji Hyo. Aktris ini pertama kali membagikan foto klasiknya yang tersenyum dan berpose dengan macarons-nya dan kecantikannya benar-benar seperti tidak nyata.

Song Ji Hyo kemudian membagikan foto menggemaskan saat dia memegang dua macarons. Dengan senyum cantiknya, kita benar-benar dapat memahami mengapa penggemar takjub melihat bintang film "A Frozen Flower" ini.


Song Ji Hyo sendiri tahun ini akan berusia 41 tahun (menurut perhitungan umur Korea). Dengan wajah cantik dan awet muda yang dimilikinya pasti tak seorang pun akan mengira kalau aktris yang pernah beradu akting dengan Jo In Sung ini sudah menginjak usia 40-an.

Foto close-up Song Ji Hyo menunjukkan tidak ada kekurangan di wajah aktris tersebut. Tidak ada kerutan, tidak ada pori-pori, tidak ada jerawat, tidak ada apa-apa. Penggemar pun dengan cepat meninggalkan ratusan komentar menanggapi wajahnya yang tidak pernah menua.

Sementara itu dalam berita terkait lainnya, Song Ji Hyo berperan sebagai penyihir dalam drama TVING mendatang, "Come to the Witch’s Restaurant". Drama tersebut rencananya akan dirilis tahun ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait