Yeonjun TXT Ungkap Reaksi Teman Dan Orang Sekitar Soal Debut Aktingnya di Drama
Facebook/TXT.bighit
Selebriti

Yeonjun diketahui ikut membintangi web drama 'Live On' yang ditayangkan JTBC. Idol kelahiran tahun 1999 itu menjadi cameo sebagai mantan pacar Ji So Hyun (Yang Hye Ji).

WowKeren - TXT boleh saja tergolong grup rookie yang baru debut pada tahun 2019 lalu. Meski begitu, member boy grup Big Hit Entertainment itu sudah mulai menjajal berkarier di dunia akting. Ia adalah Yeonjun.

Yeonjun diketahui ikut membintangi web drama "Live On" yang ditayangkan JTBC. Namun bukan sebagai pemain tetap, idol kelahiran tahun 1999 itu menjadi cameo dengan peran sebagai mantan pacar Ji So Hyun (Yang Hye Ji).

Dalam sebuah wawancara dengan Singles Korea yang dirilis belum lama ini, Yeonjun ditanyai bagaimana reaksi orang-orang di sekitarnya tentang akting debutnya dalam "Live On". "Semua orang tidak ada yang tahu," ujar Yeonjun.

"Teman-temanku dan orang-orang di sekitarku hanya datang padaku dan bertanya apakah aku baru ada di sana setelah nonton TV. Mereka bilang terpukai karena aktingnya lebih bagus dari dugaan mereka. Serius. Aku merasa bangga karena itu," tambah Yeonjun.


"Live On" sendiri menceritakan Baek Ho Rang (Jung Da Bin), yang populer di sekolah karena penampilannya yang cantik Namun ia hanya memiliki satu teman karena kepribadiannya yang keras. Baek Ho Rang mengetahui bahwa seseorang mencoba mengungkap rahasianya. Untuk menemukan orang tak dikenal itu, ia bergabung dengan klub penyiaran sekolah di mana Go Eun Taek (Hwang Minhyun) adalah kepala klub.

Saat diwawancarai begitu usai syuting, Yeonjun dengan gugup mengungkapkan kegembiraannya bisa debut akting lewat "Live On". "Aku memang ingin mencoba akting, tetapi karena belum lama sejak debut kami, dan kupikir ini adalah waktu penting (bagi kami untuk fokus pada kegiatan grup), aku tidak berharap terlalu banyak," ungkap Yeonjun.

"Jadi ketika mendengar aku ditawari peran, aku sangat terkejut. Aku sangat senang hingga membuatku membual kepada ibuku tentang hal itu," tutur Yeonjun. Sang idol ganteng juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktor lain sebelum dengan malu-malu khawatir.

"Aku tidak tahu apa yang akan dipikirkan oleh MOA (nama fandom TXT) kami tentang (cameoku). Aku yakin member TXT lainnya pasti akan tertawa ketika mereka melihatnya. Aku tidak tahu apa yang akan dipikirkan MOA, tapi aku melakukan yang terbaik selama latihan dan syuting jadi mohon nantikan dan perhatikan baik-baik aktingku, meskipun itu sedikit buruk," pungkas Yeonjun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru