Minta Maaf, Ayus Mengaku Khilaf Soal Perselingkuhannya Dengan Nissa Sabyan
Instagram
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Adik kandung Ayus bernama Fadhila Nova menuturkan jika Nissa dan kakaknya sudah lama berselingkuh tepatnya sekitar dua tahun. Kepada keluarga, mereka mengaku saling mencintai.

WowKeren - Nissa Sabyan saat ini tengah menghadapi skandal perselingkuhan dengan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus. Istri Ayus, Ririe Fairus bahkan telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya karena dikabarkan sudah tidak tahan lagi menutupi aib perselingkuhan.

Setelah beberapa waktu bungkam, Ayus akhirnya buka suara. Dalam video yang dikirim Ayus kepada media, ia menyampaikan permohonan maaf karena telah membuat gaduh. Pria itu mengakui kekhilafannya.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan berita yang masuk saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," ujar Ayus.

Ayus juga meminta doa agar ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. "Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum," pungkas Ayus.


Diketahui sebelumnya, adik kandung Ayus bernama Fadhila Nova menuturkan jika Nissa dan kakaknya sudah lama berselingkuh tepatnya sekitar dua tahun. Kepada keluarga, mereka mengaku saling mencintai.

Fadhila menuturkan bahwa ia sempat meminta Nissa untuk meninggalkan kakaknya. Namun cewek kelahiran tahun 1999 itu tak menggubris dan terus menjalin percintaan terlarang dengan Ayus. Bahkan ia menyebut jika ini kali keempat Ayus dan Nissa tertangkap basah masih berhubungan.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," ujar Nova.

Lantas baru-baru ini beredar pula kabar kalau Nissa dan Ayus diam-diam telah melangsungkan pernikahan siri. Namun saat dikonfirmasi, pihak keluarga membantah adanya pernikahan siri antara Ayus dan Nissa. "Belum (nikah siri). Belum ada bukti dan sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," tutur Nova.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts