Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Pamerkan Keahlian Main Basket, Denny Sumargo Ramai Dipanggil
Instagram/sandradewi88/sumargodenny
Selebriti

Video Raphael Moeis Putra Sandra Dewi yang jago main basket beredar di media sosial. Pebasket sombong Denny Sumargo pun ramai dipanggil oleh netizen, ada apa?

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Raphael Moeis. Predikat anak sultan telah lama melekat kepada Raphael bahkan sejak dirinya masih belum dilahirkan ke dunia.

Berbagai aktivitas dan tingkah laku Raphael selalu berhasil menyita perhatian publik. Hal tersebut lantaran Sandra dikenal cukup sering membagikan aktivitas dan potret anak-anaknya di media sosial.

Seperti baru-baru ini, akun Instagram @raphaelmoeis mengunggah video Raphael yang sedang bermain bola basket. Bocah berumur tiga tahun itu terlihat sedang bermain basket di dalam rumah besarnya.

Raphael bahkan terlihat menunjukkan keahliannya bermain olahraga tersebut. Dengan ring mini yang sengaja diletakkan di dalam rumah, Raphael memasukkan bola basket hanya dalam sekali lemparan saja.

Raphael merasa senang dan langsung melompat kegirangan melihat bola basket lemparannya masuk tepat sasaran. Orang rumah yang saat itu melihat aksi Raphael pun juga turut menyoraki bocah pintar tersebut.


"Cara shoot terbaru aku #raphaelmoeis#3yearsold," tulis akun Instagram @raphaelmoeis. Warganet yang melihat hal itu merasa kagum dengan aksi hebat Raphael. Tak sedikit yang menyebut Raphael akan menjadi calon pebasket profesional.

"Waw bakat ini mah bakat bgt," seru @permata**. "Calon pemain basket profesional," puji @shnta**. "Pro sejak dini," unggah @ewique**. "Pinter bangettt rafaaaa," posting @meibun**.

Bahkan tak sedikit warganet yang beramai-ramai menyebut akun Instagram aktor tampan Denny Sumargo. Hal itu lantaran Densu terkenal dengan julukan pebasket sombong. Lucunya, warganet malah menandingkan Raphael yang masih berusia 3 tahun itu dengan seorang Denny Sumargo.

"Iki musuhe pebasket sombong @sumargodenny," tulis @kukuhpras**. "Duetin sama @sumargodenny," celetuk @sisca**. "Bangggg bibitĀ² pro sejak masih piyik nih @sumargodenny," goda @luaili**. "Wah udah bisa lawan @sumargodenny ni Rafa," imbuh @farida**.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts