Disinggung Soal Mantan, Maia Estianty Jawab Nyolot Malah Bikin Ngakak
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty terlihat memberikan jawaban ngegas saat disinggung soal mantan. Namun jawaban tersebut justru malah menjadi sorotan hingga mengundang gelak tawa warganet.

WowKeren - Baru-baru ini Boy William terlihat bertemu dengan Maia Estianty di luar kegiatannya mengisi acara "Indonesian Idol". Dalam kesempatan tersebut, Boy pun mengajak Maia untuk bermain TikTok.

Tak hanya berdua, mereka juga mengajak seleb TikTok Asyraf Jamal untuk turut serta. Hingga kemudian mereka bertiga membuat konten video yang membicarakan soal mantan.

Semula Asyraf menceritakan bahwa mantannya sempat mengungkapkan kalau ia tak bisa hidup tanpanya. "Kalo kata mantan aku dia gak bisa hidup tanpa aku," ujarnya dengan wajah bingung.

Boy kemudian menyahuti dengan menanyakan kabar mantannya. "Dia belum mati?" tanya Boy. "Belum," jawab Asyraf dengan menggelengkan kepala. "Kok lu gak mati?" tanya Boy dengan mendekatkan wajahnya ke arah kamera.


Sementara itu, Maia tiba-tiba muncul dari belakang dan langsung memberikan jawaban ngegas dan tampak emosi, "Yeee mati aja keles," sahutnya dengan wajah nyinyir. Video tersebut lantas dibagikan Boy di laman Instagram miliknya.

"NAH LOH.. @asyrafjamall @maiaestiantyreal," tulis Boy mengiringi video postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter justru ramai menyoroti reaksi nyolot Maia. Yang mana menurut mereka ungkapan Maia tersebut tampak keluar langsung dari hatinya namun malah justru membuat netter tertawa.

"Bunda ngegass dari hati banget kayaknya," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Bunda maia menghayati sekali, HAHHAHAHAHAHHAHAAHAHAHA BUNDAAAAAAA," sahut netter yang lain. "Wkwkk kocak bgt, yg terakhir ngegas bgt ya hahaha," timpal netter lainnya.

Seperti diketahui, Maia Estianty pernah menikah dengan Ahmad Dhani. Dari pernikahannya tersebut ia dikaruniai tiga orang anak yaitu Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Namun kemudian keduanya pun bercerai dan Dhani menikah lagi dengan Mulan Jameela. Sedangkan kini Maia juga sudah menikah lagi dengan Irwan Musry.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru