Jin BTS Asyik Menghias Photocard Bareng Jimin, Puji Wajah Sendiri Paling Bersinar
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS merilis video menampilkan para member menghias photocard dari album 'BE' mereka. Jin dan Jimin membuat acara menghias menjadi seru karena kerecehan mereka.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis video BANGTAN BOMB baru menampilkan para member menghias photocard dari album "BE" mereka. Jin dan Jimin BTS membuat acara menghias menjadi seru karena kerecehan mereka.

Para member menghias photocard masing-masing dengan berbagai stiker berbeda secara berpasangan. Tidak seperti member lain yang terlihat tenang saat mendekorasi, Jin dan Jimin memancarkan energi yang sama sekali berbeda.

Sejak awal, kalian dapat melihat keduanya saling menyerang saat mencoba memutuskan apa yang akan dimasukkan ke photocard mereka. Jin dan Jimin bahkan adu receh memuji diri masing-masing.

Beberapa saat kemudian, Jin memutuskan bagaimana ia akan menghias miliknya. "Aku hanya akan menempatkan bintang karena aku seorang bintang," kata pemilik nama Kim Seokjin itu.


Melihat Jimin memulai, Jin berkata tanpa melihat, "Jimin, penampilanmu cukup bagus." Karena bingung, Jimin meminta Jin untuk benar-benar melihat apa yang ia lakukan sebelum mengatakan sesuatu seperti itu.

Mereka kemudian menjelaskan arti dibalik dekorasi photocard masing-masing. Jin dengan percaya diri mengungkapkan bahwa ia menggunakan bintang karena wajahnya yang paling bersinar.

"Wajahku adalah bagian yang paling bersinar dari tubuhku kan? Dan aku menekankan wajahku yang berkilau dengan menempatkan bintang-bintang kecil di sekitar bintang besar itu," ujarnya.

Jimin di sisi lain menghias fotonya dengan nama dan bunga-bunga. Jin tidak bisa membedakan antara "bunga" dan stiker bunga. Kamar Jimin dalam photocard memang dipenuhi oleh bunga.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait