V BTS 'Cedera' Saat Main Tenis, Jimin Gercep Gendong dan Beri Napas Buatan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Saat bertanding tenis melawan J-Hope, bahu V terkena pukulan dan jatuh secara dramatis ke tanah. Aksi tanggap Jimin memberikan perawatan sukses membuat penggemar gemas.

WowKeren - ARMY sering mengatakan bahwa dunia ini milik V dan Jimin BTS, kita semua hanya mengontrak. Itu benar-benar ditunjukkan dalam episode terbaru "Run BTS!" pada 23 Februari.

Dalam episode tersebut, BTS (Bangtan Boys) melanjutkan proyek jangka panjang mereka yaitu belajar tenis. Meskipun kemampuan para member bermain tenis berkembang pesat, ada banyak kejadian konyol di sepanjang kompetisi.

Saat memainkan pertandingan melawan J-Hope, bahu V terkena pukulan dan jatuh secara dramatis ke tanah. Pemilik nama Kim Taehyung itu berakting seperti ia mengalami cedera parah.

Saat semua orang meminta waktu tunggu, Suga berlari ke arah V, berteriak, "Medis! Medis!" Jimin masuk, menggendong V di pelukannya, dan membawanya keluar lapangan untuk perawatan.

Source: Twitter


Jimin totalitas merawat V sampai-sampai ia siap memberikan CPR atau napas buatan. V tertawa dan berteriak, "Tunggu!" dan langsung pulih dari "cedera."

V dan Jimin yang terkenal dengan nama duo "95z" atau "Vmin" sering memainkan peran secara dramatis setiap kali ada kesempatan. Interaksi lucu mereka tak pernah gagal membuat para penggemar gemas.

"Mereka sungguh dramatis dan menggemaskan, hahaha," komentar penggemar. "Sudah kubilang kita semua hanya mengontrak di dunia milik Vmin," tambah penggemar lain. "Aku kaget Jimin yang imut menggemaskan kuat menggendong Taehyung," sahut yang lain. "Aku benar-benar menikmati episode ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts