Komentar Choi Woo Shik di Postingan Instagram Hyeri Tuai Perhatian
Instagram/dntlrdl/hyeri_0609
Selebriti

Rabu (23/2), Hyeri memposting foto di akun Instagram-nya dengan keterangan singkat. Dalam foto tersebut, Hyeri tidak memakai banyak riasan dan terlihat makan stroberi dengan kopi.

WowKeren - Baru-baru ini, interaksi antara Choi Woo Shik dan Hyeri Girl's Day menarik perhatian banyak orang. Choi Woo Shik diketahui meninggalkan komentar di postingan Instagram Hyeri dan komentarnya ini mengundang reaksi tak terduga.

Pada Rabu (23/2), Hyeri memposting foto di akun Instagram-nya dengan keterangan singkat yang bertanya, "Ini kapan?" Dalam foto tersebut, Hyeri tidak memakai banyak riasan dan terlihat makan stroberi dengan kopi.

Secara khusus, Choi Woo Sik meninggalkan komentar di postingan Hyeri seolah sedang menjawab pertanyaannya. Bintang film "Parasite" itu menulis, "Bukankah ini saat kamu makan stroberi?" yang membuat para netizen tertawa.


Choi Woo Sik baru saja menjawab pertanyaan Hyeri hanya dengan menyatakan apa yang dilihatnya di foto tersebut. Komentar Choi Woo Sik mendapat lebih dari 2000 like dalam waktu kurang dari satu jam, karena banyak netizen juga membalasnya.

Komentar Choi Woo Shik di Postingan Instagram Hyeri Tuai Perhatian

Source: Allkpop

"Kekeke, itu sangat lucu," komentar seorang netizen. "Aku akan menangis karena jawabannya sangat lucu," kata netizen lainnya. "Apa yang dia katakan itu benar, kekeke," ujar netizen. "Dia jenius," komentar lainnya. "Aku suka hal-hal seperti ini, kekeke," imbuh yang lain.

Sementara itu, Hyeri dan Choi Woo Sik beradu akting pada 2018 ketika mereka berdua tampil di film "Monstrum" bersama. Keduanya tetap menjalin pertemanan usai syuting berakhir hingga sekarang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru