Jin BTS Terciduk Melanggar Aturan, Suga Auto Ngadu
Enews
Selebriti

Jin diam-diam mengecek ponselnya dan melanggar aturan syuting episode terbaru 'Run BTS!'. Suga dengan cepat sekali mengadukan kakak tertuanya itu pada member yang lain.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) tertangkap melanggar aturan syuting. Suga cepat sekali mengadukan kakak tertuanya itu.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", para member melanjutkan proyek jangka panjang mereka yaitu belajar tenis. Seperti biasanya, ada banyak kejadian lucu sepanjang episode.

Saat bersiap untuk kompetisi, Jin terlihat diam-diam mengecek ponselnya. Itu adalah salah satu hal yang dilarang selama syuting berlangsung.

Suga yang memergoki Jin melanggar aturan, langsung mengadukannya kepada yang lain. Jin mencoba membela diri dengan dengan mengatakan bahwa ia menerima panggilan dari sang ayah.

Source: Twitter


"Aku ditelepon ayahku," ujar pemilik nama Kim Seokjin itu sambil tertawa. "Ayahku menelepon."

J-Hope dan RM (Rap Monster) mengambil kesempatan untuk mengeroyok kakak tertua mereka sampai Jin berseru, "Apakah kalian ingin aku menunjukkan ayahku?"

Suga tak lantas berhenti "menargetkan" Jin. Selama pidato pemenang di akhir episode, Jin dengan rendah hati mengatakan bahwa ia merasa tidak pantas untuk memenangkan medali emas. Tanpa ragu-ragu, Suga menyuruh Jin untuk mengembalikannya.

Jin memenangkan kompetisi setelah mengalahkan Jimin BTS di babak penyisihan dan V di babak final. Pelatih tenis mereka memuji usaha kerasnya karena rajin datang berlatih di antara yang lain.

Sementara itu, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

Seperti diketahui, BTS dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang dijadwalkan pada Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari membawakan lagu-lagu hits mereka dari album "BE".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts