Sunmi Bicarakan Soal Rahasia Di Balik Konsep 'TAIL', Harapkan Idol Ini Untuk Meng-cover Lagunya
Twitter/official_sunmi_
Musik

Sunmi mengadakan showcase online untuk perilisan album single barunya 'TAIL'. Dalam showcase tersebut, ia membahas pemilihan konsep album tersebut hingga perbedaannya dengan lagu lamanya.

WowKeren - Pada kemarin, Sealas (23/2), Sunmi mengadakan showcase online untuk perilisan album single barunya "TAIL". Dalam showcase tersebut, ia membahas banyak hal termasuk pemilihan konsep album tersebut hingga perbedaannya dengan lagu lamanya.

Sunmi berkomentar, “Ini adalah lagu yang sangat berbeda dari 'pporappippam.' Ini juga sangat berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Performanya adalah satu hal tetapi aku khawatir dan bersemangat untuk melihat tanggapannya."

Mengenai konsep "TAIL", Sunmi menjelaskan, "Itu adalah kucing-wanita jahat yang meledak dengan apa yang disebut ketajaman. Lagu itu berisi pesan keinginan untuk mengungkapkan semua itu sambil mencintai."


Dia menambahkan ke dalam pilihan judulnya, berbagi, “Ekor adalah metode ekspresi emosi untuk hewan. Ketika mereka merasa baik, itu membungkuk atau bergoyang-goyang, dan ketika mereka merasa tidak enak, mereka mengungkapkannya dengan memukul dengan ekor mereka. Aku pikir itu menawan. Itu satu dimensi, naluriah, dan terasa sangat jujur sehingga terasa seperti kata yang menarik dan berdampak."

Sunmi juga mengungkapkan bahwa koreografinya dibuat oleh Janelle Ginestra yang sebelumnya pernah bekerja dengan Beyonce Knowles. Dia menjelaskan, "Aku sedang memikirkan koreografer mana yang dapat mengekspresikan lagu 'TAIL' dan sedang menonton video ketika aku mengetahui bahwa dia telah bekerja dengan Irene & Seulgi. Aku juga ingin nuansa seperti binatang untuk 'TAIL' jadi saya menghubunginya dan bertanya. Aku pikir banyak gerakan baru yang menyegarkan telah diciptakan. ”

Ketika ditanya siapa yang dia harapkan untuk lagu barunya "TAIL", Sunmi menjawab, "Aku pribadi memiliki panutan dalam hidup. Ini U-Know Yunho (TVXQ). Aku pikir akan menjadi suatu kehormatan jika dia meng-cover lagu ini. Aku sangat menghormatinya. Dia dipenuhi dengan gairah, rendah hati, dan murni. Aku ingin mengikuti itu. Itu membuatku berpikir bahwa aku ingin menjadi orang dewasa yang keren seperti itu. "

Terakhir, Sunmi berbagi, “Kali ini, dengan cara yang baik, aku tidak memiliki tujuan yang ingin saya capai. Itu karena aku akan mempersiapkan albumku berikutnya dan bertemu dengan penggemar tanpa istirahat. Namun, kedua lagu ini adalah langkah pertama yang aku ambil saat berusia tiga puluh tahun. Aku merasa seperti aku telah mengambil langkah pertama di usia tiga puluhan dengan cara yang berani dan berani sehingga ini bermakna."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts