Minho Bagikan Cerita tentang Fans yang 'Tinggalkan' SHINee, Tapi dengan Alasan yang Menyentuh
Instagram/shinee
Selebriti

Fans tersebut meninggalkan SHINee bukan demi grup idol lain seperti sebagian fans lainnya yang keluar dari fandom. Diungkap Minho, fans ini 'pergi' untuk alasan yang menyentuh.

WowKeren - Sebagai rangkaian kegiatan promosi untuk comeback mereka, SHINee menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show" pada Selasa (23/2). Di sini, Minho mengungkapkan cerita tentang seorang fans yang meninggalkannya.

Namun, fans tersebut meninggalkan SHINee bukan demi grup idol lain seperti sebagian fans lainnya yang keluar dari fandom. Diungkap Minho, fans ini "pergi" untuk alasan yang menyentuh.

"Aku teringat pada seorang penggemar," kata Minho. "Dia telah menjadi penggemar sejak debut kami dan telah menjadi penggemar untuk waktu yang lama. Sampai suatu hari, kami menyadari bahwa dia tidak terlihat."

Ia melanjutkan, "Ketika aku bertugas di militer, aku menerima banyak surat dan aku membaca semuanya. Suatu hari aku melihat surat yang sangat tebal dan berpikir, 'Apa ini?' Jadi wajar saja, aku membacanya dan kebetulan itu dari penggemar."


Minho melanjutkan ceritanya dengan mengungkap isi surat penggemar tersebut. Ternyata surat tebal yang diterimanya selama bertugas itu dari fans yang telah "meninggalkan" SHINee.

"Dia berbagi denganku bahwa dia telah menikah dan sibuk menjadi orang tua. Dia mengirim foto pernikahannya, serta foto bayinya. Aku sangat tersentuh dengan itu. Dia terus berbagi bahwa meskipun dia mungkin tidak dapat mendukung kami secara langsung, dia selalu mendukung kami dari jauh. Dia ingin kami tahu itu. Karena dia, aku menyadari bahwa aku perlu bekerja lebih keras dan berpromosi lebih baik," kata Minho.

Mendengar cerita Minho, pun ikut tersentuh. Beberapa dari mereka kemudian membagikan pengalaman selama menjadi penggemar.

"Aku sangat tersentuh… Aku juga penggemar berat sebelum aku menikah dan kemudian aku menikah. Aku mendengarkan 'Lucifer' saat aku hamil... Sekarang saya ibu dari 3 anak. Fans itu luar biasa," komentar netizen. "Ya ampun, ini menghangatkan hati…” kata netizen lainnya.

"Aku sangat tersentuh... Fakta bahwa Minho mengenali penggemar itu sangat mengesankan. Fakta bahwa fans itu telah mendukung mereka begitu lama sehingga dia mengenalinya dan dia mengiriminya surat yang panjang juga mengesankan. Aku berharap anaknya akan sehat dan tumbuh dengan baik," ujar netizen. "Wow, cerita yang sangat hangat," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts