Duet Lawas G-Dragon dan Jennie Bawakan 'Black' di 'Inkigayo' Jadi Sorotan Usai Berita Pacaran
Instagram/xxxibgdrgn/jennierubyjane
Musik

Di hari ketika G-Dragon comeback dengan 'COUP D'ETAT' di 'Inkigayo', dia mempersiapkan penampilan spesial untuk fans dengan menampilkan 'Black' bersama Jennie.

WowKeren - Hari ini, Rabu (24/2), Dispatch melaporkan hubungan asmara antara G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Seiring dengan berita ini, performance lawas dua idol itu pun menuai banyak perhatian.

Pada September 2013, G-Dragon merilis album solo keduanya yang berjudul "COUP D'ETAT". Lagu keempat dari album tersebut adalah "Black" yang merupakan lagu di mana penyanyi kelahiran 1988 tersebut berkolaborasi dengan Jennie.

Saat itu, Jennie masih menjalani training di bawah YG Entertainment, tetapi merupakan salah satu trainee yang menurut agensi memiliki banyak potensi. Idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu pun berkesempatan untuk bernyanyi bersama G-Dragon.

Di hari ketika G-Dragon comeback dengan "COUP D'ETAT" di acara musik SBS "Inkigayo", dia mempersiapkan penampilan spesial untuk para penggemar. Leader BIG BANG itu pun menampilkan "Black" bersama Jennie di panggung "Inkigayo".


Saat tampil di panggung, G-Dragon mengenakan setelan hitam sementara Jennie tampil cantik memakai gaun hitam dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Mereka pun menyanyikan lagu bersama dengan indah.

Jennie tampak sedikit gugup tampil di televisi untuk pertama kalinya. Tapi G-Dragon memimpinnya dengan baik dengan pengalaman panggungnya selama bertahun-tahun.

Di bawah video ini, sejumlah besar penggemar telah meninggalkan komentar seperti, "Siapa di sini setelah berita kencan?", "Awww! Mereka terlihat sangat hebat satu sama lain.", "Tolong beritahu kami bahwa kalian berdua bersama!" dan banyak lagi komentar dukungan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait