Heboh Perceraian Artis, Kiat Soimah Atasi Kebosanan dalam Rumah Tangga Kembali Disorot
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah sempat berkolaborasi dengan Nikita Mirzani dan memperbincangkan banyak hal. Salah satunya adalah kiat Soimah dalam mengatasi kebosanan selama 18 tahun berumah tangga.

WowKeren - Rumah tangga selebriti Tanah Air tak pernah lepas dari sorotan publik. Namun belakangan ini, banyak dari pasangan yang memutuskan bercerai. Sebut saja penyanyi Nindy Ayunda hingga selebgram Rachel Vennya.

Ditambah lagi kabar Ririe Fairus menceraikan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus. Perceraian tersebut diduga karena adanya orang ketiga. Nama Nissa Sabyan disebut-sebut sebagai penyebab rumah tangga Ayus dan Ririe yang telah dikaruniai dua anak harus berakhir.

Vlog milik Nikita Mirzani bersama Soimah lantas kembali diperbincangkan saat dibagikan ulang oleh akun gosip @nyinyir_update_official pada Rabu (24/2). Dalam kesempatan tersebut, Niki menanyakan bagaimana Soimah mengatasi kebosanan dalam rumah tangganya. Untuk diketahui, Soimah dan Herwan Prandoko telah menikah selama 18 tahun.


Soimah mengatakan apabila masing-masing pasangan harus mengingat kembali tujuan awal menikah. Cara yang Soimah lakukan untuk terhindar dari kebosanan adalah menganggap sang suami sebagai teman. Ia bahkan tak melayani sang suami seperti kriteria istri salehah di luar sana.

"Kan emang tujuannya nikah opo (apa)?" jawab Soimah. "Jangan ada bosen kalo rumah tangga mah. Santai aja kayak temen. Kalau aku nih ya, misalnya kan biasanya kalo kata orang bini-bini yang solehah apa segala macem pagi bikin kopi, apa siapin. Maksudnya udah kayak temen aja."

Pernyataan Soimah tersebut mendapat persetujuan dari warganet. "Namanya jg rumah tangga jgn dibikin pusing sm capek dah, anggep temen bener.. kan namanya jg temen hidup ada susah ada seneng," komentar akun @pulpenxxxx.

"Bener apa kata mae, memang lebih baik kayak teman aja, aku juga gitu kok biar ga bosan," sahut akun @idhaxxxx. "Setuju, punya suami waktunya serius ya serius ada kalanya bercanda," tulis akun @novixxxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts