Jennie BLACKPINK Dan G-Dragon Diberitakan Pacaran, Netizen Puji Respon YG
Selebriti
Jennie BLACKPINK dan GD Pacaran

Dispatch menyatakan bahwa hubungan G-Dragon dan Jennie adalah rahasia yang diketahui luas dalam YG Entertainment dan bahwa manajer Jennie membawanya ke dan dari rumah G-Dragon.

WowKeren - Industri hiburan Korea Selatan kembali diramaikan dengan rumor kencan idol. Pada Rabu (24/2), Dispatch membagikan bahwa mereka telah menyaksikan G-Dragon Big Bang dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) berkencan secara diam-diam.

YG Entertainment tak perlu menunggu lama langsung menanggapi laporan tersebut dengan berkomentar, "Kami tidak dapat mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian kalian."

Respon YG Entertainment menghadapi laporan kencan artisnya ini langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Yang menarik, banyak yang memuji agensi tersebut sekaligus meminta YG untuk terus teguh tidak perlu mengonfirmasi atau menyangkal.

"Ini kehidupan pribadi mereka, tidak ada alasan untuk mengungkapkannya," tulis seorang netizen. "Bagus, YG tidak perlu mengakui itu benar atau tidak," tambah yang lain. "Kupikir YG pandai menangani kencan artis mereka," sahut netizen lain.


"Aku berharap mereka tidak mengakuinya apakah itu benar atau tidak. Ini kehidupan pribadi mereka, biarkan mereka sendiri," sambung yang lain. "Jangan mengakuinya, Jennie melakukannya dengan sangat baik sekarang, jangan mengakuinya dan jangan menyangkalnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Dispatch menjelaskan bahwa G-Dragon memiliki tempat parkir pribadi dan lift pribadi untuk penthouse-nya, yang dapat digunakan Jennie tanpa harus memverifikasi identitasnya.

Menurut Dispatch, jadwal normal sehari-hari Jennie adalah mengunjungi rumah G-Dragon setelah aktivitasnya selesai hari itu. Idol cantik ini kemudian akan pulang dan mengulangi jadwal yang sama keesokan harinya.

Dispatch menyatakan bahwa hubungan G-Dragon dan Jennie adalah rahasia yang diketahui luas dalam YG Entertainment dan bahwa manajer Jennie membawanya ke dan dari rumah G-Dragon. Terkadang, manajer G-Dragon akan mengambilnya sebagai gantinya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts