Moon Ga Young Bercucuran Air Mata Baca Surat Cha Eunwoo ASTRO dan Hwang In Yeop
Selebriti

Moon Ga Young menangis ketika membaca surat dari dua lawan mainnya di drama 'True Beauty' itu dalam siaran V Live yang diadakannya baru-baru ini. Apa isi suratnya ya?

WowKeren - Moon Ga Young memamerkan persahabatannya dengan Hwang In Yeop dan Cha Eunwoo ASTRO dalam siaran V Live baru-baru ini. Ia sampai menangis ketika membaca surat dari dua lawan mainnya di drama "True Beauty" itu.

Sebelum membaca kedua surat tersebut, Moon Ga Young membahas momen yang terjadi dalam video di balik layar. Dalam video, aktris kelahiran 1996 itu terlihat sedang menyerahkan surat tulisan tangan kepada Hwang In Yeop.

Surat itu dimaksudkan untuk diberikan secara diam-diam, tapi Moon Ga Young tertangkap kamera. Dalam siaran langsungnya, ia ditanya, "Apa yang kamu tulis di suratmu untuk Hwang In Yeop?"

"Aku sebenarnya ingin memberikan surat itu secara diam-diam kepada Hwang In Yeop oppa dan pemain lain seperti Sua dan Soojin, tapi kamera tersembunyi KEYdong menangkapku dan aku merasa sangat malu. Kami bekerja sangat keras karena itu aku dengan tulus menulis surat pendek," ungkapnya.

Menjelang akhir, terungkap bahwa Hwang In Yeop dan Eunwoo juga menulis surat yang menyentuh padanya. Surat-surat dari teman-temannya sangat mengejutkan Moon Ga Young karena ia tidak tahu akan menerimanya.


Moon Ga Young melihat surat-surat itu dan menangisinya. Ia berkomentar bahwa dirinya tidak pernah menangis di luar drama. "Ah, aku tidak pernah menangis di depan umum sebelumnya. Mereka menulis kertas gulung ini langsung di lokasi syuting? Aku tidak tahu," ujarnya terharu.

Pertama, Moon Ga Young membaca surat Cha Eunwoo. Ia tidak mengungkapkan semuanya kepada pemirsa, tapi bagian yang ia bagikan pasti sangat menyentuh baginya.

"Sulit kan? Hebat! Aku bisa melakukannya dengan baik karena kamu. Terima kasih. Aku sangat khawatir sebelum ini. Aku sangat khawatir dan merenungkannya. Beri tahu aku jika ada yang mengganggumu," kata Moon Ga Young membaca bagian dari surat.

Meskipun ia meneteskan banyak air mata membaca surat Eunwoo, Moon Ga Young berjuang keras dan mengungkapkan surat indah Hwang In Yeop kepada pemirsa.

"Terima kasih, kami dapat menerima banyak cinta. Aku percaya Seojun dicintai oleh semua orang dan benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik karenamu. Hubungi aku jika kamu mengalami kesulitan atau memiliki kekhawatiran atau masalah. Sekali sekali lagi, kamu telah bekerja sangat keras jadi harap selalu bahagia," bunyi surat Hwang In Yeop.

Moon Ga Young mengakhiri live dengan membaca surat-surat indah dari rekan pemain lainnya. Ia sangat terharu dengan isi surat mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts