Doyoung NCT Tunjukkan Aktivitas Paginya yang Ternyata Relatable Banget
Instagram/do0_nct
Selebriti

Doyoung berbagi bahwa dia biasanya tidak bangun sepagi itu, yang terlihat jelas dari betapa mengantuknya dia. Tapi bagaimanapun, dia bangun dari tempat tidur sehingga dia bisa merekam konten.

WowKeren - Doyoung NCT menunjukkan rutinitas paginya pada pukul 08.00 - 09.00 dalam video relay cam NCT. Di sini, penggemar dapat mengetahui serta melihat sendiri apa yang dilakukan penyanyi kelahiran 1996 itu pada jam tersebut.

Doyoung berbagi bahwa dia biasanya tidak bangun sepagi itu, yang terlihat jelas dari betapa mengantuknya dia. Tapi bagaimanapun, dia bangun dari tempat tidur sehingga dia bisa merekam konten untuk kamera estafet.

Hal pertama yang dilakukan Doyoung saat bangun tidur adalah mengenakan hoodie dan memperbaiki rambutnya dengan mengantuk. Namun, kegiatan ini tidak berjalan sesuai keinginannya karena ternyata rambut Doyoung cukup susah diatur.

Selanjutnya, Doyoung mencaru makanan untuk sarapan. Pelantun "Gimme Gimme" itu memilih makan apel, memberi tahu NCTzen bahwa dia semakin sehat. Setelah menyelesaikannya, dia pindah untuk menuangkan beberapa sereal favoritnya.


Menuang sereal rupanya merupakan perjuangan mengingat seberapa besar kantongnya. Ternyata apel dan serealnya saja tidak cukup, maka Doyoung pun menyantap beberapa potong tteok (kue beras) yang ia beli beberapa hari sebelumnya.

Setelah menghabiskan beberapa tteok, Doyoung duduk dan mengakui bahwa dia kenyang dan mengantuk, membuat NCTzen berpikir bahwa dia sudah selesai dengan mukbang pagi kecilnya. Lucunya. ia kemudian bangun dan makan es krim.

Setelah menikmati beberapa gigit es krim, Doyong menyatakan bahwa dia akan kembali tidur, segera membungkus dirinya dengan selimut burrito di kursinya. Tidak terlihat jauh berbeda dari pagi akhir pekan kita, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait