Kim Chung Ha Buka-Bukaan tentang Momen Saat Terjangkit COVID-19, Sempat Salahkan Diri Sendiri
Instagram/chungha_official
Selebriti

Persahabatan Kim Chung Ha dengan sesama member IOI semakin disorot ketika Chung Ha menyebutkan bahwa keduanya menghubunginya setiap hari ketika dia berada di pusat perawatan untuk COVID-19.

WowKeren - Kim Chung Ha tampil di acara "On and Off" yang ditayangkan tvN pada Selasa (23/2) di mana ia menunjukkan sekilas kehidupan sehari-harinya. Di sini, ia juga berbagi pengalamannya semasa terjangkit COVID-19 beberapa waktu lalu.

Selama episode tersebut, Chung Ha mengundang sesama Jung Chae Yeon dan Kang Mina ke rumahnya untuk menghabiskan waktu bersama. Sambil menikmati pesta ddukbokki (kue beras pedas) dan makanan penutup, ketiganya memulai kompetisi yang menggemaskan tentang berapa lama mereka telah berbicara di telepon satu sama lain.

Ketika Chung Ha bertanya kepada Mina apakah dia pernah berbicara selama empat atau lima jam di telepon dengan Chae Yeon, Mina menjawab, "Unnie, itu bukan apa-apa. Kami begadang semalaman berbicara di telepon.”

Ketika Uhm Jung Hwa bertanya apakah dia tidak sedih karena IOI dibubarkan, Chung Ha menjawab, "Aku tidak berpikir bahwa kami bubar. Aku lebih suka berpikir bahwa kami hanya istirahat."


Kim Chung Ha Buka-Bukaan tentang Momen Saat Terjangkit COVID-19, Sempat Salahkan Diri Sendiri

Source: tvN, Soompi

Persahabatan mereka semakin disorot ketika Chung Ha menyebutkan bahwa keduanya menghubunginya setiap hari ketika dia berada di pusat perawatan untuk COVID-19, tetap di telepon dengannya selama berjam-jam. Dia melanjutkan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan tersebut.

“Pertama kali artikel diagnosis ditulis tentang seorang selebriti adalah tentangku. Rasanya itu adalah kesalahanku karena mereka pergi ke acara ini untukku. Jika aku bukan figur publik, dan jika berita tidak dipublikasikan, itu akan menjadi kurang sulit. Tapi itu berdampak negatif pada orang-orang di sekitarku jadi aku sedih. Jadi aku banyak berdoa. Aku sangat khawatir tetapi untungnya di lingkaranku, itu berakhir denganku. Aku ingin diriku menjadi selebriti terakhir ( yang didiagnosis). Karena terlalu banyak kontak," kata Chung Ha.

Ia melanjutkan, "Tapi ada juga hal-hal yang harus disyukuri, selain kerugian terbesar yang mana aku tidak bisa manggung. Saat melalui periode istirahat yang tidak diinginkan ini, aku benar-benar membuat banyak kesadaran. Ini adalah waktu yang membuatku berpikir, 'Ada sisi ini untukku juga,' dan 'Aku memiliki preferensi ini.'”

Mengakhiri harinya, Chung Ha menjelaskan, "Resolusi tahun baruku adalah tidak memiliki resolusi tahun baru. Ada saat-saat aku tidak bekerja. Aku tidak ingin terlalu sibuk dengan pekerjaan. Aku ingin menikmati kesenangan kecil dengan bertemu dengan orang-orang dan istirahat."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru