Lisa BLACKPINK Cerita Sulitnya Masa Trainee, Terjebak di Ruang Bawah YG Karena Ini
Selebriti

Lisa baru-baru ini menceritakan tentang masa-masa sulit sebelum debut. Idol besutan YG Entertainment itu mengungkapkan bagaimana ia terjebak di ruang bawah tanah agensi.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menceritakan tentang masa-masa sulit sebelum debut. Idol besutan YG Entertainment itu mengungkapkan bagaimana ia terjebak di ruang bawah tanah agensi untuk berlatih.

Lisa tidak diragukan lagi adalah salah satu bintang K-Pop top. Dari berbagai dukungan mewah hingga jutaan penayangannya di YouTube, ia membuktikan kesuksesannya.

Namun ini membutuhkan waktu yang lama, karena Lisa harus melalui pelatihan intensif di YG Entertainment dari 2011 hingga 2016 sebelum memulai debutnya sebagai penari utama BLACKPINK.

Lisa menyinggung masa sulit dalam hidupnya di "Youth With You 3" setelah mentor vokal Li Ronghao bertanya apa yang dilakukan semua orang pada usia 18 tahun.


"Ketika aku berusia 18 tahun? Sebenarnya, aku memulai debut ketika berusia 20 tahun. Jadi ketika aku berusia 18 tahun, aku terjebak di ruang bawah tanah perusahaan, berlatih, berlatih," ungkapnya.

Yang paling sulit baginya adalah betapa tidak jelasnya masa depan Lisa saat itu. "Aku tidak tahu kapan aku akan debut," tutur pemilik nama Lalisa Manoban itu.

Sesi latihan, kelas, dan evaluasi yang tak ada habisnya membuat Lisa meragukan dirinya sendiri dan kemampuannya. "Aku berpikir, seperti, haruskah aku kembali ke sekolah? Haruskah aku kembali ke Thailand?"

Syukurlah untuk para penggemar, Lisa bertahan sampai akhir dan debut bersama BLACKPINK. "Tapi ya, aku tidak kembali. Dan aku terus berlatih sampai aku debut," ujarnya.

Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK baru-baru ini sukses mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts