Jang Won Young dan Kwon Eunbi IZ*ONE Bahas Keuntungan dan Kerugian Posisi Leader-Maknae Mereka
Instagram/official_izone
Selebriti

Sports Seoul baru-baru ini merilis wawancara dengan para leader dan maknae dari beberapa grup K-Pop untuk menanyakan bagaimana perasaan mereka di posisi saat ini. Begini kata Kwon Eunbi dan Jang Won Young.

WowKeren - Setiap grup K-Pop memiliki leader yang bertanggung jawab atas grup dan maknae yang bertanggung jawab atas energi grup. Mereka adalah dua posisi yang sangat disukai dan sangat penting dan Jang Won Young dan Kwon Eunbi IZ*ONE duduk bersama untuk membicarakan dua posisi ini.

Sports Seoul baru-baru ini merilis wawancara dengan para leader dan maknae dari beberapa grup K-Pop, baik baru maupun lama, untuk menanyakan bagaimana perasaan mereka di posisi mereka saat ini. Begini kata Kwon Eunbi dan Jang Won Young.

Ditanya apa hal yang disukainya dari posisi leader, Kwon Eunbi menjawab, "Semua cinta dari member yang lebih muda." Sedangkan terkait sulitnya menjadi leader, ia mengaku, "Sulit untuk mengingat 12 pesanan makanan."


Eunbi juga mengaku iri pada maknae Jang Won Young setiap hari karena dirinya ingin menjadi tinggi. Dan jika dilahirkan kembali untuk debut di grup yang sama, ia lebih memilih untuk menjadi maknae. Sebagai penyemangat untuk Won Yong, Eunbi berkata, "Maknae kami yang tersayang, terima kasih karena selalu mengikutiku. Mari tumbuh dengan indah. Aku cinta kamu!"

Sedangkan bagi Jang Won Young, hal favoritnya dalam menjadi maknae adalah menjadi member termuda yang disayang. Kalau soal tak enaknya, ia berkata, "Saat-saat ketika kita harus membuat kompromi meskipun kita berpura-pura tidak melakukannya."

Ditanya kapan ia iri pada leader Eunbi, Won Young mengaku, "Saat dia memutuskan segalanya dalam satu kata! Seperti mengendarai di jok depan mobil." Namun, jika dilahirkan kembali dalam grup yang sama, ia tetap memilih menjadi maknae. Untuk sang leader, ia berpesan, "Leader kami Eunbi, kamu selalu kesulitan mengurus 11 member. Aku cinta kamu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait