Orangtua Santai Awkarin Punya Banyak Tato, Positive Thinking Bakal Sadar
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin menceritakan momen lucu saat pertama kali ketahuan orangtua memiliki tato. Lantas bagaimana komentar kedua orangtua Awkarin melihat putrinya punya koleksi tato di tubuh?

WowKeren - Selebgram Awkarin baru saja mengunggah video Q&A bersama orangtua dan sang adik di channel YouTube miliknya, Rabu (24/2). Dalam kesempatan itu, ia menjawab pertanyaan beragam yang diajukan oleh netizen.

Salah satu pertanyaan yang dipilih Awkarin adalah soal tato yang dimilikinya. Netizen tersebut mempertanyakan reaksi orangtua Awkarin saat pertama kali mengetahui anaknya memiliki tato.

Karin menceritakan saat pertama kali dirinya ketahuan memiliki tato oleh sang ibunda. "Ketahuannnya kocak banget lagi. Ketahuannya pas gue habis keluar dari kamar mandi gitu, gue lagi handukan. Masuk-masuk aja lagi (si mama)," ujar Awkarin sembari tertawa.

Sang ibunda yang berada di samping Awkarin pun memberikan jawabannya. Ia mengaku sempat terkejut melihat sang putri diam-diam memiliki tato. Menurutnya, tak seharusnya Awkarin memiliki tato sesuai dengan anjuran agama yang mereka anut.


"Sempet kaget sebagai orangtua ya. Penginnya sih nggak usah pakai tato ya. Sesuai dengan ajaran agama kita, muslim seharusnya sih tidak," kata ibunda Awkarin. "Apalagi perempuan, laki-laki sebenarnya (juga) nggak boleh sih pakai tato."

Ibunda Awkarin pun berharap putrinya suatu saat bisa sadar dan menghapus koleksi tatotnya tersebut. Kendati demikian, perempuan bernama Siti Zuchraida itu tak ingin memaksa Awkarin untuk buru-buru menghapus tatonya. Menurutnya, semua butuh proses termasuk perubahan pada diri sang anak.

"Suatu saat nanti mungkin Karin akan mengerti, proses nanti dia akan menghapus tato-tatonya sendiri InsyaAllah," katanya. "Ada jalannya setiap manusia."

Ayahanda Awkarin pun menimpali. Ia sependapat dengan jawaban bijak sang istri. "Awalnya ya pasti kaget, tapi ya itu tadi semuanya butuh proses," tandas Ayah Awkarin. "Kadang rencana yang di atas kita nggak tahu, jadi suatu saat kita ya berharap lah (Awkarin) bisa lebih dewasa, lebih berubah jadi anak yang baik seperti apa yang mamanya bilang tadi."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts