Awkarin Sering Gonta-Ganti Pacar, Sang Ayah Beri Peringatan Tegas ini
Instagram/awkarin
Selebriti

Ayah Awkarin, Sulaiman, memberikan tanggapannya terkait sang putri yang kerap bergonta-ganti pasangan. Ibu Awkarin pun ikut menanggapi sambil tak kuasa meneteskan air mata.

WowKeren - Awkarin kembali menyandang status jomblo setelah setahun terakhir berpacaran dengan Sabian Tama. Wanita yang akrab disapa Karin tersebut lantas mendapat penilaian suka gonta-ganti pacar. Predikat tersebut lantaran durasi berpacaran yang selalu singkat.

Saat membuat konten vlog bersama ayah, ibu, serta sang adik, Karin mendapat pertanyaan perkara pasangan. Karin ternyata selalu mengenalkan pasangannya kepada keluarga. Mendengar pertanyaan tersebut, Karin lantas mengisahkan pernyataan sang ayah saat pertama kali bertemu dengan pasangan barunya.

"Itu karena emang enggak cocok aja. Ya kebetulan ketauannya tiap setahun enggak cocoknya gitu lo," kata Karin dalam video yang diunggah pada Rabu (24/2). "Jujur tuh yang kocak tiap bokap baru, mereka kan welcome banget jujur. Bokap akhirnya ngejelasin lagi 'Iya kalo Papanya Karin ini dokter' template-nya selalu kayak gitu."

Pernyataan Karin tersebut dibenarkan sang adik, Zahra. Lebih lanjut, ayah Karin yang bernama Sulaiman menjelaskan alasannya selalu menerima pasangan sang putri. Kendati begitu, ia juga memberikan kode agar pasangan Karin tidak main-main dalam sebuah hubungan.


"Ya welcome welcome aja, artinya kalo udah deket tuh hanya sekedar ya apa ya itu istilahnya. Kalo orang ngisi TTS itu iseng-iseng berhadiah. Nah itu yang Om enggak suka ya," tegas Sulaiman. "Jadi siapa yang deket dengan Karin, jangan coba bermain-main api dengan Karin."

"Artinya bapaknya itu tentara lo. Itu musti dipikirkan. Jadi jangan hanya sekedar kayak ngisi TTS, iseng-iseng berhadiah. Itu aja sih pesannya," sambungnya. Untuk diketahui, Sulaiman berprofesi sebagai dokter spesialis mata sekaligus seorang Kolonel di Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut.

Di sisi lain, ibunda Karin yang bernama Siti Zuchraida juga menyampaikan pendapatnya. Siti rupanya tak mempermasalahkan Karin yang sering gonta-ganti pacar. Ia juga menyampaikan harapannya untuk jodoh putri-putrinya kelak sambil tak kuasa menahan tangis.

"Kalau menurut Mama proses aja itu ya, memang belum jodohnya. Secara alami aja memang belum jodohnya. Pasti ya belum bisa ada yang pas," tutup Siti. "Tapi Tante selalu berdoa semoga suatu hari nanti, anak-anak tante diberikan jodoh yang baik yang sayang sama anak-anak tante."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts