Citra Kirana dan Rezky Aditya Bicara Soal Tambah Momongan, Kapan?
Instagram/citraciki
Selebriti

Nikmati kehidupan rumah tangga sebagai pasangan muda, Citra Kirana dan Rezky Aditya buka-bukaan soal rencana menambah momongan. Bocorkan jumlah anak yang diinginkan.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya memang tengah menikmati kehidupan rumah tangga mereka yang baru seumur jagung. Kehidupan pernikahan mereka semakin berwarna setelah dikaruniai seorang putra bernama Keene Atharrazka Adhitya pada 28 Agustus 2020 lalu.

Wanita yang kerap disapa dengan nama Ciki ini mengaku masih ingin menambah momongan lagi. Rupanya, ia dan Rizky sepakat untuk memiliki 2 atau tiga anak di kehidupan mereka.

”Pasti dong (tambah momongan),” ungkap Citra di akun YouTube Rio Motret, Kamis (25/2). “Kita rencananya gak akan banyak-banyak juga sih. Karena kita inginnya 2 atau 3 (anak).”

Ditanya kapan segera menambah momongan, Citra mengatakan tidak ingin terburu-buru. Ia ternyata ingin memberi jeda dan menunggu saat putranya berusia 3 tahun terlebih dahulu.


”Tapi nanti tunggu Athar tiga tahun dulu. Jadi biar ada jedanya,” kata Citra. “Jadi emang sengaja ditahan sekarang? Jadi pakai dokter atau apa gitu?,” tanya Rio. “Iya pake,” jawab Rezky dan Citra kompak.

Rezky kemudian membeberkan ia mendambakan anak cewek jika dikaruniai momongan lagi. Walau begitu, pria berusia 35 tahun ini tetap bersyukur jika diberi anak cowok lagi.

”Cewek pinginnya kalo dikasih,” kata Rezky. “Kalo cowok lagi tiba-tiba ya bagus, gak papa juga.”

Pasangan ini kemudian membicarakan mengenai kehidupan rumah tangga mereka. Di mata Rezky, sosok Citra merupakan ibu yang baik dan lebih dari indah.

”Citra itu lebih dari indah. Dia ibu yang baik buat anak gue. Ya kalo cinta emang begini gitu,” gombal Rezky. “Moga-moga aja langgeng terus dan kalo pun ada masalah kita bisa selesain bareng-bareng.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts