Hwasa Mamamoo Curhat Keluarganya Miskin, Akui Suka Hal Mewah Sejak Kecil
W Korea
Selebriti

Hwasa menjelaskan bahwa karena orangtuanya sibuk bekerja untuk menghidupi keluarga. Sang idol cantik akan mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak kasih sayang dan pujian.

WowKeren - Hwasa belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan majalah W Korea. Member Mamamoo ini pun melakukan sesi wawancara membicarakan soal kehidupan keluarganya yang miskin serta bagaimana masa kecilnya.

Hwasa memulai dengan membicarakan bagaimana lingkungan dia tinggal saat masih kecil. "Lingkungan yang dulu kutinggali ketika aku masih muda memiliki banyak gang. Kami semua tahu setiap orang," ungkap Hwasa.

"Jika aku memikirkan tempat itu, aku langsung memikirkan 'Reply 1988'. Aku akan memakai riasan ibuku dan berjalan-jalan di kota dengan mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea). Mungkin keluargaku miskin, tapi aku memang suka hal-hal mewah," imbuh Hwasa.

"Ada bagian dari diriku yang pemalu, tetapi aku masih yakin dengan apa yang ingin kulakukan dan bersemangat. Aku akan meninggalkan prasekolah begitu saja sepanjang waktu jadi aku cukup merepotkan ibuku," tambah Hwasa.


Hwasa Mamamoo Bongkar Kehidupan Keluarga Yang Miskin, Akui Suka Hal Mewah Sejak Kecil

Source: W Korea

Hwasa lantas membicarakan soal saudara perempuannya. "Aku memiliki dua kakak perempuan. Mereka terpisah satu tahun dan yang lebih muda empat tahun lebih tua dariku. Aku yang termuda dan melakukan apa yang kuinginkan, jadi saudara perempuanku sering membuatku menjadi penyendiri saat mereka bermain," tutur Hwasa.

"Setiap kali mereka melakukan itu, aku tidak mundur dan menceritakannya kepada ayahku, Setiap kali kami bertemu, kami membicarakan hari-hari itu. Bahkan baru-baru ini, kami tertawa sambil membicarakan masa lalu," lanjut Hwasa.

Hwasa menjelaskan bahwa karena orangtuanya sibuk bekerja untuk menghidupi keluarga, dia akan mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak kasih sayang dan pujian. "Keinginanku untuk menunjukkan sisi baikku kepada orangtua dan menerima pujian adalah awal diriku mencoba untuk menunjukkan lebih banyak tentang diriku," ucap Hwasa.

"Saat aku terus mendengar, 'Kamu bagus', aku mulai menemukan kesenangan di dalamnya. Bahkan di rumah, aku akan membuat pertunjukan sendiri. Aku akan bernyanyi, menari di depan cermin, meniru seseorang, dan meniru dialog dari film," pungkas Hwasa.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts