JYP Nyatakan Hyunjin Stray Kids Telah Bertemu dan Minta Maaf pada Pihak yang Klaim di-Bully Olehnya
Instagram/ realstraykids
Selebriti

Pada hari ini, Jumat (26/2), JYP Entertainment merilis pernyataan terbaru sebagai tanggapan atas tuduhan perundungan di sekolah terhadap Hyunjin. Member Stray Kids tersebut telah meminta maaf kepada korban.

WowKeren - Baru-baru ini, Hyunjin Stray Kids dililit kontroversi di mana ia dituduh telah melakukan tindak bullying atau perundungan semasa sekolah. JYP Entertainment mengatakan dalam pernyataan terbaru bahwa Hyunjin telah bertemu dan meminta maaf kepada korban yang juga adalah mantan teman sekelasnya.

Pada hari ini, Jumat (26/2), JYP Entertainment merilis pernyataan terbaru sebagai tanggapan atas tuduhan perundungan di sekolah terhadap Hyunjin baru-baru ini. Berikut ini isi pernyataan agensi tersebut:

JYP Ent Nyatakan Hyunjin Stray Kids Telah Bertemu dan Minta Maaf pada Pihak yang Klaim di-Bully Olehnya

Source: Allkpop

"Pertama, kami ingin meminta maaf kepada banyak dari mereka yang merasa tidak nyaman karena berita negatif yang melibatkan Hyunjin Stray Kids. Kami juga meminta pengertian Anda atas pernyataan terlambat kami, karena perlu waktu untuk menyelidiki masalah ini seakurat mungkin melalui berbagai sumber.

Setelah masalah pertama kali muncul, JYP Entertainment menghubungi berbagai mantan teman sekelas, guru, dan afiliasi sekolah lainnya. Setelah mendapat izin, kami juga bertemu langsung dengan penuduh awal.


Setelah kami mengumpulkan kesaksian dari berbagai individu yang berafiliasi dengan insiden ini, ada tingkat kesulitan dalam memastikan kebenaran lengkap di balik postingan tuduhan awal, karena fakta bahwa individu memberikan laporan yang berbeda berdasarkan ingatan mereka.

Meskipun demikian, memang benar bahwa ada individu yang terluka oleh tindakan masa lalu Hyunjin yang tidak dewasa dan tidak pantas, dan Hyunjin juga saat ini sangat menyesali perilaku masa lalunya, jadi dia secara pribadi bertemu dengan mantan teman sekelasnya untuk menawarkan permintaan maaf yang tulus.

Kami ingin sekali lagi berterima kasih kepada mantan teman sekelas Hyunjin karena telah menerima permintaan maafnya yang tulus, atas kesediaan mereka untuk menyelesaikan masalah dengan damai, dan untuk mendukung promosi Hyunjin di masa depan.

Kami juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada mantan teman sekelas yang tidak dapat kami hubungi, serta siapa pun yang merasa terluka oleh kata-kata Hyunjin di masa lalu.

Hyunjin telah memutuskan untuk selalu merefleksikan perilaku masa lalunya dan menumbuhkan karakter yang lebih baik, dan JYP Entertainment juga berencana melakukan yang terbaik untuk membimbing artis kami dalam jalur moral mereka.

Terakhir, kami meminta Anda untuk menahan diri dari penyebaran rumor palsu atau posting spekulatif lagi secara online, dan kami berjanji untuk memberikan perhatian yang lebih besar pada aspek proses seleksi artis / trainee kami yang kami lakukan dengan buruk di masa lalu. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru