SHINee Bagikan Video Reaksi Saat Nonton MV 'Don't Call Me', Lucunya Malah Ribut Sendiri
YouTube/SHINee
Musik

Banyak momen di video reaksi yang melibatkan Taemin menggoda para member yang lebih tua tentang kostum mereka atau membuat skenario lucu agar sesuai dengan tindakan mereka.

WowKeren - SHINee telah merilis video reaksi atas video musik terbaru mereka yang berjudul "Don't Call Me". Di sini, penggemar dapat melihat bagaimana Onew dan kawan-kawan menanggapi MV comeback mereka setelah lebih dari dua tahun.

Setelah pembukaan yang kacau, Minho meminta Taemin untuk mengonfirmasi bahwa ini adalah pertama kalinya dia melihat video musik tersebut. Taemin ragu-ragu sebelum menjawab dan mengklarifikasi, "Ini pertama kalinya kami melihat versi lengkapnya."

Banyak momen di video reaksi yang melibatkan Taemin menggoda para member yang lebih tua tentang kostum mereka atau membuat skenario lucu agar sesuai dengan tindakan mereka. Minho mengamati bahwa mereka mengenakan banyak hiasan kepala yang berbeda untuk video musik ini dan bahwa set pertama sulit untuk ditarikan karena lantai yang licin.

Key menambahkan bahwa dia memiliki banyak jepit rambut untuk diperbaiki pada tempatnya. Ketika Taemin dan Minho bertengkar tentang apakah Taemin telah mendorong Minho untuk melakukan gerakan tertentu, Key memotongnya dan berkata, "Itu bagian orang lain sekarang!"


Di bagian akhir, Key melanjutkan "teori" Taemin bahwa Key telah masuk ke hotel yang salah di awal video musik dan berkata, "Aku ingin tahu bagaimana ceritanya akan berubah jika aku masuk ke hotel yang tepat." Minho bertanya, "Kenapa kamu sangat marah di awal video?" dan Key menjawab, "Karena aku masuk ke hotel yang salah!"

Minho berbagi bahwa dia tidak 100 persen puas dengan video tersebut karena ini adalah pertama kalinya mereka melakukan konsep yang kuat, dan Onew mengatakan bahwa pembuatan video musik mereka tidak biasa (berlangsung pada hari Senin dan Rabu).

Para member SHINee kemudian menyela diri mereka sendiri untuk menyapa U-Know Yunho TVXQ yang berada di konferensi pers perilisan album mereka. Setelah ini, Taemin berkata, "Untuk pertama kalinya dalam 14 tahun, aku melihat chemistry antara 91 line (Minho dan Key)."

Minho dan Key terlihat bingung dan Taemin berkata, "Kalian bersama di verse kedua," tapi Key berkata, "Tidak, bagian itu dipotong." Minho menimpali, "Kami memiliki chemistry sejak 'Love Still Goes On'!"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts