Foto Manis Ini Diyakini Bukti G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Pacaran Sejak Lama
Selebriti
Jennie BLACKPINK dan GD Pacaran

Meski tidak dikonfirmasi atau dibantah oleh YG, penggemar berusaha menggali apa pun yang bisa membuktikan bahwa mereka memang berpacaran. Salah satunya foto berikut.

WowKeren - Dispatch baru-baru ini melaporkan berita kencan G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Postingan GD di masa lalu menjadi sorotan sehubungan dengan berita kencan.

Meski tidak dikonfirmasi atau dibantah oleh YG Entertainment, kenalan dekat G-Dragon dan Jennie membenarkan bahwa mereka telah menjalin hubungan selama setahun. Penggemar berusaha menggali apa pun yang bisa membuktikan bahwa mereka memang berpacaran sejak lama.

Ada yang menemukan "bukti" berupa postingan Instagram Story yang dibagikan G-Dragon sekitar tahun lalu. Foto menunjukkan tangan pemilik nama Kwon Jiyong itu menggengam tangan lain memakai gelang yang sama dengan tatonya.

Dikabarkan Pacaran, Foto Ini Diyakini G-Dragon Genggam Tangan Jennie BLACKPINK

Source: Pann

Penggemar internasional mengklaim bahwa itu adalah Jennie. Mereka menunjukkan bahwa tangan yang digenggam memiliki tahi lalat di tempat yang sama persis dengan milik pelantun "SOLO" tersebut.


Terlepas itu benar tangan Jennie atau bukan, netizen terkesan dengan penemuan penggemar. "Wow mereka sangat menakjubkan," komentar netizen.

"Aku bertanya-tanya siapa itu dan berpikir bahwa mungkin dia memegang tangan pacarnya seperti itu? Tapi karena GD melakukan kontak fisik dengan santai dengan teman-teman wanitanya, aku hanya mengira dia adalah temannya tapi sepertinya itu memang Jennie," tambah netizen lain.

"Aku benar-benar merinding setiap kali penggemar internasional menemukan sesuatu seperti ini. Mereka tidak tahu bahasa Korea tapi bisa mengetahuinya dengan membaca bibir mereka dan mereka memperbesar setiap detail kecil," sahut yang lain.

Sementara itu, Jennie dan G-Dragon sebenarnya tidak menyembunyikan hubungan mereka. Menurut Dispatch, keduanya bertemu secara rahasia, sebagian besar di penthouse mewah G-Dragon di Hannam-dong.

Dispatch juga melaporkan bahwa hubungan mereka adalah rahasia umum di YG Entertainment. Manajer Jennie bertugas mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon. Di lain waktu, manajer G-Dragon yang mengemudi. Ibu Jennie juga mengetahui hubungan mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts