Kim Jung Hyun Buka-Bukaan Soal Proyek Kelam 'Time' Cs, Curhat Awal Mula Tertarik Akting
Esquire
TV

Reporter awalnya menyebutkan beberapa proyek Kim Jung Hyun yang lebih kelam, seperti drama 'Time', 'The Love of a Buzz Cut' dari KBS Drama Special 2017 hingga film 'Stay With Me'.

WowKeren - Kim Jung Hyun belum lama ini menjalani pemotretan dengan majalah Esquire. Aktor kelahiran tahun 1990 yang beberapa waktu lalu merampungkan "Mr. Queen" itu membahas pengalamannya berakting dalam drama maupun film.

Reporter Esquire awalnya menyebutkan beberapa proyek Kim Jung Hyun yang lebih kelam, seperti drama "Time", "The Love of a Buzz Cut" dari KBS Drama Special 2017 hingga film "Stay With Me".

"Itu adalah perspektif yang sama. Aku tidak melakukan pendekatan terhadap proyek tersebut secara berbeda dan tidak meninggalkan kesan yang lebih dalam padaku dibandingkan dengan karya lain," ujar Kim Jung Hyun.

"Yang membuatku terkesan adalah bagaimana orang bereaksi terhadap pekerjaan. Ketika orang memberi tahuku apa yang mereka sukai, dari apa mereka mendapatkan kenyamanan dan kekuatan, apa yang membuat mereka bersemangat," sambung Kim Jung Hyun.


"Aku mencoba mengingat reaksi orang-orang yang menikmati pekerjaanku daripada pekerjaan itu sendiri," imbuh Kim Jung Hyun. Sang aktor ganteng lantas menceritakan awal mula dirinya tertarik untuk berakting.

"Aku berada di tahun ketiga sekolah menengah ketika melakukan akting suara di festival sekolah. Teman-temanku secara diam-diam memerankan sebuah adegan dan aku akan mengisi suara dialog mereka," curhat Kim Jung Hyun.

"Semua orang menganggapnya lucu, dan saat itulah aku pertama kali tertarik. 'Apakah ini lucu? Apa ini? Pekerjaan macam apa ini?' Aku tidak pernah berpikir tentang pekerjaan sebagai 'aktor' sebelumnya, tapi aku menjadi penasaran tentang apa itu 'akting'," tambah Kim Jung Hyun.

"Sekolah kami bahkan tidak memiliki jurusan teater. Kami mengumpulkan beberapa orang dan seorang guru untuk membentuk klub. Kurasa aku dapat mengatakan bahwa aku adalah anggota pendiri departemen teater pertama sekolah kami," pungkas Kim Jung Hyun.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts