Ku Hye Sun Akui Dikelilingi Banyak Pria dan Kini Sedang Jatuh Cinta
Instagram/kookoo900
Selebriti

Ku Hye Sun mengobrol tentang kehidupan pribadinya dengan pembawa acara Kim Sumi. Aktris kelahiran 1984 tersebut mengaku banyak berkencan dan ada seseorang yang mengisi hatinya.

WowKeren - Ku Hye Sun berbagi bahwa dirinya tak kesepian dan ada seseorang yang dia cintai saat ini. Hal tersebut diungkapkan aktris yang pernah sekali gagal dalam membina rumah tangga itu saat tampil di televisi baru-baru ini.

Ku Hye Sun menjadi bintang tamu spesial di acara televisi "Sumi Sanjang" yang ditayangkan KBS pada Kamis (25/2). Di sini, aktris kelahiran 1984 tersebut mengobrol tentang kehidupan pribadinya dengan pembawa acara Kim Sumi.

Selama percakapan, Kim Sumi bertanya kepada Ku Hye Sun, "Apakah kamu kesepian?" Mendengar pertanyaan ini, Ku Hye Sun tertawa dan menjawab, "Aku banyak berkencan. Ada banyak pria di sekelilingku. Bahkan terlalu banyak."

Ku Hye Sun Akui Dikelilingi Banyak Pria, Kini Sedang Jatuh Cinta

Source: SBS Star

Kemudian, Kim Sumi bertanya, "Apakah kamu menjalin hubungan dengan seseorang saat ini?" Ku Hye Sun menjawab, "Ah, sulit untuk mengatakan bahwa kami menjalin hubungan dengan satu sama lain, tapi aku jatuh cinta padanya."


Bintang drama "Blood" itu melanjutkan, "Kami pergi kencan dan semacamnya, dan kurasa aku bukan satu-satunya yang punya perasaan (cinta). Menurutku dia juga punya perasaan padaku."

Ku Hye Sun Akui Dikelilingi Banyak Pria, Kini Sedang Jatuh Cinta

Source: SBS Star

Setelah itu, Koo Hye Sun mengatakan bahwa dia adalah tipe orang yang tidak pandai menjalin hubungan. Ia berkata, "Itu mungkin karena aku tidak terlalu romantis. Aku juga berpikir itu karena pria jatuh cinta padaku karena unik, tapi kemudian mereka mengharapkanku menjadi 'normal' setelah beberapa saat."

Dia melanjutkan, "Biasanya aku butuh waktu sampai aku memberikan segenap hatiku, tapi begitu aku merasa dialah orangnya, aku memberikan segalanya padanya."

Sementara itu, Ku Hye Sun menikah dengan aktor Ahn Jae Hyun pada Mei 2016. Mereka secara resmi mengakhiri pernikahan mereka yang telah berjalan selama 4 tahun Juli lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts