Sakit Hati, Dede Sunandar Beber Cerita Pernah Dihina Istri Artis Dengan Kata-Kata Kasar
Instagram/dede_sunandar
Selebriti

Sempat bekerja pada seorang artis, Dede Sunandar membeberkan pengalaman kurang menyenangkan dihina istri artis dengan kata-kata kasar sampai bikin sakit hati. Siapa?

WowKeren - Sebelum sukses menjadi pelawak, Dede Sunandar pernah merasakan titik terendah dalam hidup. Momen ini terjadi saat Dede masih hidup susah dan bekerja sebagai cleaning service.

Pria kelahiran Ciamis ini menceritakan pengalaman tidak menyenangkan dihina-hini istri artis saat bekerja sebagai cleaning service. Peristiwa itu diakui sangat membuat dirinya sakit hati dan menjadi momen terburuk dalam hidup.

”Yang paling orang belum tau sih dari titik rendah Dede pas jadi cleaning service,” ungkap Dede di akun YouTube Sule Official, Jumat (26/2). “Sebenernya buak titik rendah banget sih. Cuma kan kita namanya kerja di cleaning service itu cuma ya paling berapa sih pak, ibaratnya gaji. Cuma kalo dihina-hina kita kan juga.”

”(Yang hina) istrinya artis,” sambungnya. “Pernah dihina sampe aku diem di bawah tangga waktu pas itu cuma ngomong ya kalo misalnya aku gak kerja kayak gini, pendidikan aku baik mungkin aku gak bakal dihina. Cuma kalo udah masuk kata-kata kasar kan.”


Dede sendiri enggan menyebut nama istri artis yang telah membuatnya sakit hati. Ia lantas menceritakan penyebab dirinya dihina dengan kata-kata kasar saat bekerja sebagai cleaning service.

”Jadi di ruangan dulu ada ruangan artis tapi pakai karpet ijo. Ada pup kucing, dia nyuruh bersiin waktu aku masih jadi cleaning service,” cerita Dede. “Saya dah bersiin, namanya kotoran kucing yang baru itu kan bau banget. Saya udah semprot segala macem dan bersihiin, terus saya dikata-katain. ‘Goblog bego loe, gak bener kerja loe. Itu kan bisa disemprot’.”

”Saya sambil nangis bilang ‘Emang saya orang gak berpendidikan’. Akhirnya saya keluar saya tinggal itu semuanya,” sambungnya. “Terus form lemburan saya buang. Dah saya akhirnya gak mau kerja disitu saking sakit hatinya. Terus aku dipojokkan. Yang nyeseknya itu dibilang goblog, bego. Sampai segitunya. Ya itu cuma gara-gara pup kucing baunya gak ilang-ilang pak.”

Meski tidak menyebut nama, Dede menyebut jika Sule sangat mengagumi artis itu. “Padahal itu tu, bapak (Sule) wah mengaguminya masyallah. Mengaguminya masyaallah,” bocor Dede.

Mendengar itu, Sule semakin penasaran. Ia terus mendesak Dede untuk mengungkap ciri-ciri artis tersebut. Tak disangka, Dede menyebut jika artis serba bisa itu sebenarnya sudah meninggal dunia.

”Bukan ngefans lagi, bapak (Sule) itu wah udah, pokoknya kalau ada beliau bapak itu udah bener-bener wuih. Dia senior. Dulunya apa aja, serba bisa,” bocor Dede. “Suaminya itu gak tau sampai sekarang kalau istrinya maki-maki saya. Sampai udah gak ada orangnya. Udah meninggal.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts