Hwang In Yeop Ungkap Kesulitan Sebagai Aktor, Sampai Terima Infus Karena Kelelahan
W Korea
Selebriti

Hwang In Yeop awalnya menceritakan tentang proses diterima di agensinya saat ini. Ia berbagi detail tentang bagaimana pengalaman dan usianya membuat sulit masuk ke agensi.

WowKeren - Hwang In Yeop menjalani sesi pemotretan dengan majalah W Korea. Aktor kelahiran tahun 1991 ini juga melakukan wawancara membahas pengalaman hidupnya dari mulai menjadi model hingga kini jadi aktor populer.

Hwang In Yeop awalnya menceritakan tentang proses diterima di agensinya saat ini, Keyeast Entertainment. Bintang drama "True Beauty" itu berbagi detail yang menarik tentang bagaimana pengalaman dan usianya membuat sulit masuk ke agensi.

"Aku mengikuti audisi. Aku belum memiliki pengalaman saat itu dan berusia 29 tahun. Tentu saja, usia 29 tahun bukanlah usia tua, tetapi dari sudut pandang agensi, tidak mudah untuk memutuskan membesarkan orang yang tidak berpengalaman untuk menjadi seorang aktor. Di antara calon aktor tidak ada orang yang kurang keterampilan atau tidak putus asa. Aku berterima kasih kepada agensiku yang percaya pada potensiku," ungkap Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Keyeast Entertainment dan semua orang dalam hidupnya ketika ditanya apakah aktor genteng ini memiliki seseorang yang mengubah hidupnya.


"Ketika aku bekerja sendiri sebagai model, aku merasa seperti, 'Ah, dunia adalah tempat yang dingin'. Namun kemudian agensiku saat ini tampak seperti keajaiban. Tidak ada orang tertentu. Ada orang yang selalu ada di sisiku apa pun yang terjadi. Sama seperti agensiku saat ini," imbuh Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop lantas ditanyai apakah ia pernah mengalami kesulitan sebagai seorang aktor. Bintang drama "The Tale of Nokdu" itu menceritakan ia sampai pernah kelelahan dan harus diinfukus.

"Jadwal drama ini fleksibel. Biasanya selama orang-orang tidur, aku bangun bekerja. Aku tidak memiliki stamina untuk mengulanginya setelah beberapa bulan. Fokusku juga terganggu saat berakting karena staminaku bermasalah," tutur Hwang In Yeop.

"Aku juga menerima infus. Meskipun berat badanku turun, aku harus menjaga penampilan yang sama di depan kamera, jadi aku makan dan mempertahankan berat badanku. Aku belajar bahwa mengelola kondisi seperti itu adalah bidang khusus bagi para aktor," pungkas Hwang In Yeop.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts